LCD - Sinopsis

1.3K 82 3
                                    

Wang Yi yang baik hati hanya memiliki waktu hidup yang singkat karena penyakitnya yang parah mengakibatkan dirinya meninggal di usia yang muda. Jiwanya di berikan sebuah kesempatan untuk bereinkarnasi ke wadah tubuh baru oleh Dewa Qian Tingzi. Wang Yi di hidupkan kembali di kehidupan baru dengan sebuah era baru, jiwanya terikat selamanya dalam diri seorang kaisar kejam, tidak mengenal belas kasihan, berdarah dingin dan penuh dengan haus darah.

Wadah tubuh baru miliknya memiliki nama yang sama dengan postur persis seperti dirinya dari masa depan. Dunia paralel tentangnya sangat berbanding terbalik, Wang Yi di era kekaisaran memiliki latar belakang yang gelap, seorang pendosa layaknya iblis yang di kutuk oleh para dewa.

Zhou Shiyu, putri dari kerajaan Shintong, musuh kerajaan Wang Yi selama seribu tahun, membuat Wang Yi jatuh cinta pada pandangan pertama. Berkatnya, jiwa lama Wang Yi berambisi untuk memperbaiki dosa yang di perbuat oleh 'Wang Yi'. Akankah Wang Yi mampu mengubah takdir-nya di kehidupan baru sebagai kaisar dengan latar belakang kejam? Apakah Zhou Shiyu percaya terhadap Wang Yi? Seperti apakah cinta mereka yang penuh konflik di mulai?


LUNAR CURSE DYNASTY
EXCLUSIVE 2024, COMING SOON ON JULY.
copyright susshytea & art3mistixx
SQHY 4781 fanfiction

Lunar Curse Dynasty - SQHY - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang