Bab 13: Mengungkap Sejarah

3 2 0
                                    

Athena, dengan mata berbinar, menyerap setiap kata yang disampaikan oleh Mia. "Tapi bagaimana bisa tahta berpindah dari keturunan Lia? Dan bagaimana dengan akademi Leggero? Siapa yang mendirikannya?" tanya Athena dengan rasa ingin tahu yang membara.

Mia menarik napas panjang sebelum menjawab, "Tahta berpindah karena adanya intrik dan pengkhianatan di dalam kerajaan. Ada sekelompok keluarga bangsawan yang ingin kekuasaan dan mereka berhasil menyingkirkan keturunan Lia dari tahta."

Xavier, yang duduk di sebelah Athena, menambahkan, "Tentang akademi Leggero, didirikan oleh pewaris ke-5, ratu Elara. Dia ingin menciptakan tempat di mana para pewaris kerajaan bisa belajar dan mengasah kemampuan mereka tanpa harus khawatir tentang ancaman dari luar. Tapi, seiring berjalannya waktu, akademi ini menjadi lebih dari sekadar tempat belajar. Itu menjadi tempat strategi dan permainan politik antara para pewaris."

Athena menoleh ke Xavier, "Dan kamu, Xavier? Bagaimana kamu terkait dengan semua ini?"

Xavier tersenyum tipis, "Saya juga adalah keturunan langsung dari ratu pertama Lea. Lea memiliki dua anak kembar, Lia dan Leo. Saya berasal dari keturunan Leo. Herry, yang kau tahu sebagai rekan setim ratu Lea, adalah kakek buyutku. Legenda mengatakan bahwa Herry memiliki kekuatan luar biasa yang dia wariskan kepada keturunannya. Itulah sebabnya kita adalah kerabat jauh."

Anna, dengan wajah penuh keheranan, menatap Xavier, "Jadi, selama ini kamu telah menyimpan rahasia ini dariku?"

Xavier menarik napas dalam, "Ada alasan mengapa beberapa hal harus tetap menjadi rahasia, Anna. Tapi sekarang, Athena perlu mengetahui semuanya."

Mia menambahkan, "Kita semua di sini untuk satu tujuan, untuk memastikan sejarah asli kerajaan Árboles de la Vida tidak hilang."

Árboles de la Vida: Whispers of Destiny | [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang