06: kapan ada waktu?

14 2 0
                                    


HAPPY READING📖

______________________________________

Ceklek

"ASSALAMU'ALAIKUM! ALYA PULANGGG," teriak gadis itu

"Waalaikumsalam, eh non." sapa salah satu maid yang sudah dekat dengan alya, alya yang melihat salah satu maid menghampirinya langsung salim.

"Eh iya bi!" sapa alya, lalu gadis itu mengedarkan pandangan nya ke penjuru rumah nya ralat mansion milik papa nya itu.

"Bibi Lee yang lai kemana? Belum pada pulang ya?" tanya alya menoleh pada bibi lee setelah puas melihat penjuru rumah.

"Ah iya non! belum pada pulang," ucap bibi Lee.

"Mama kemana bi?" tanya alya.

"Nyonya ke butik non, katanya ada klien di sana jadi gak bisa di tinggal." ucap bibi Lee.

Alya menghela nafas nya "yaudah bi saya ke atas dulu," ucap alya lalu pergi ke atas.

"Non mau di bawain makan gak?" tanya bibi Lee.

Alya berhenti di anak tangga ke lima dan menoleh ke arah bibi lee "nanti aja bi saya turu ke bawah," ucap alya yang di angguki oleh bibi lee dan pergi ke belakang.

Alya melanjutkan langkah nya menuju kamar dengan lesu.

Ceklek

Alya membuka pintu kamar nya, saat melangkah masuk tercium bau yang khas dari seorang alya yang membuat pemilik kamar itu merasa nyaman.

Ia menutup kembali pintu kamar nya dan menaruh tas sembarang arah, ia melangkah kan kaki nya menuju kasur empuk miliknya itu.

Buk

"Ahhh! Nyaman nyaa," ucap alya mendusel dusel di atas kasur miliknya.

Ia memposisikan badan nya menjadi terlentang dan menatap langit-langit kamar dengan pandangan kosong.

"Kapan kalian ada waktu?" tanya nya ntah pada siapa.

"Alya butuh perhatian kalian," ucap nya lirih.

Ting

Bunyi notifikasi terdengar dari benda gepeng yang ia letakan di atas nakas, lalu alya meraba-raba mencari ponsel miliknya yang ia letakan di situ.

Room chat

Sumber duit💸

|alya nanti papa lembur

Papa pulang telat? |

|kemungkinan
|makan nanti gak usah
Tunggu papa

Iya, papa semangat kerja nya|

|iya, bilang yang lain juga

Nanti alya bilangin|
Belum pada pulang|
Mama juga gak di rumah|

|ke butik?

NAYFA |Secret MissionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang