72. unexpected thing ( hal tak terduga)!

525 45 0
                                    

UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH

DANKESCHÖN

OKEH SELAMAT MEMBACA.
🥴🥴🥴🥴🥴🥴



JANGAN LUPA BACA INI DENGAN MUSIKNYA JADI FEEL-NYA MASUK SERIUS APALAGI INI ARTINYA JUGA MASUK, SUMPAH NYARI LAGU YANG COCOK DENGAN MOMENTS NYA ITU SUSAH APALAGI GAMBAR NYA HUFFF ITU BUTUH WAKTU PANJANG BUAT MENYESUAIKAN.

JADI DIHARAPKAN UNTUK BACA SAMBIL MENDENGARKAN MUSIK NYA OKEH.





Alur maju lagi ya ke 1 tahun kemudian jadi total 2 tahun

Setelah insiden 2 tahun lalu Dami memutuskan untuk berhenti melakukan pekerjaan kantor ia memutuskan untuk merawat Lim dan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, ibu dari 2 anak itu menyerahkan semua tanggung jawab pada suaminya hyun-sik,

2 tahun lalu juga persidangan hak waris seo-joon, yang di menangkan oleh seo-joon. Awalnya haraboji sempat sangat murka pada para orang²nya yang tak mampu mengurus hal seperti ini, rencananya yang ingin memberikan sepenuhnya saham pada Lim tak bisa karena pria itu koma Selama 5 bulan paskah operasi yang ke 2.

Kemudian seo-joon datang ke haraboji dan menjelaskan jika dia bukan ingin mendapatkan bagian nya, dia hanya ingin haraboji mengakui nya sebagai anak kandungnya. Karena memang park seo-joon adalah putranya dari wanita yang berbeda, dulu sebelum menikah dengan istrinya haraboji memiliki seorang kekasih, karena dirinya sangat penurut pada ibunya ia memutuskan untuk menikah dengan gadis pilihan ibunya, ibunya menentang keras pada haraboji untuk menikah dengan gadis biasa dan menyuruhnya untuk menikah dengan gadis pilihan ibunya yang sama-sama dari keluarga berada.
Hal itu membuat haraboji meninggal kekasihnya dan menikah dengan gadis pilihan ibunya.
Dirinya tak tahu jika kekasihnya sedang mengandung anaknya,

Hingga beberapa tahu kemudian haraboji mulai melupakan kekasihnya dan perlahan mulai mencintai istrinya, karena istrinya begitu baik dan rendah hati hingga dapat meluluhkan hati nya.

Saat tahun Ketahun berlalu, istri dari haraboji tidak juga memiliki seorang anak, dia memutuskan untuk mengadopsi anak angkat.
Dan tak sengaja bertemu dengan park seo-joon saat di jalan bukan di panti. Saat park seo-joon tak sengaja di tabrak oleh istri haraboji.

Seo-joon yang sudah mulai akrab pada istri dari haraboji mengajak istri dari haraboji untuk datang menemui ibunya saat ibunya sakit.
Betapa terkejutnya saat istri dari haraboji datang ke rumah nya.

Ini cerita nya panjang banget jadi singkatnya saat istri dan mantan kekasih haraboji semakin dekat terlebih lagi mantan kekasih haraboji sakit keras dan akhirnya meninggal, dirinya meminta pada istri haraboji untuk menitipkan seo-joon padanya.

THE CRAZY RICH ( END) JENLISA /JENLIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang