Apa?

68 12 0
                                    

______________

Hari pertama pasca kejadian kemarin. Hyunjin udah duga sih, pasti hari ini dia bakal jadi hot topic.

Malu banget sial. Gimana nggak? Orang video Lee Know remas pantat dia aja udah kesebar ke sepenjuru sekolah.
Bahkan saking malu nya, Hyunjin menolak keras untuk keluar kelas.

Para cowok mendadak banyak yang godain dia, dan para ciwi pada nge cie cie in dia semua.
Emang anak anjing, cuma gara-gara si Leeknow doang pokoknya.

"Ga expect gue kalau si Leeknow bakal ngelakuin ini. Bayangan gue lo mah udah Sekarat di rumah sakit bjir, atau minimal lah lo sekolah pakai tongkat"

Hyunjin dengus, si Jisung kayak berharap banget kalau dia bernasib sama kayak bang pedro.

"Gimana Jin rasanya? Enak gak?"

"Plisdeh, apaan banget dih pertanyaan lo"

Sedangkan Felix dari tadi cuma diem, karena Felix tuh lagi tahan esmosi. Iya, dia gak habis pikir aja sama kelakuan Minho. Kalau udah kesebar gini gimana coba? Mana muka songong abang nya juga tertangkap jelas, sama sekali gak ada penyamaran ataupun blur wajah. Kalau ada yang ngelaporin video ini ke polisi gimana? Kan Felix jadi kepikiran.

"Terus idung lo plesteran gitu kenapa?ㅡ"

"Karna Kakak gue juga?!"  potong Felix tanpa sadar yang mana buat mata nya melotot kaget setelahnya.

"Kakak lo?" Hyunjin dan Jisung saling tatap.

"E-eh gada ya, kapan gue ngomong gitu. Karena kak Minho juga?"

Mata Hyunjin sedikit memincing, tatap Felix bingung.  "Minho siapa? Lo kenapa si? Ada masalah ya?"

"Tau lo, dari tadi juga diem ae gue perhatiin" tambah Jisung.

Felix meringis dan garuk kepala belakangnya.  "Hehe lagi laper aja gue, jadi ya gitu dehㅡ rada gak nyambung"

Hyunjin kan jadi merasa bersalah. Masa cuma karena nemenin dia, dua temen nya harus ikut gak makan juga?

"Ke kantin deh sono, gue disini aja. Tapi ntar pas kalian balik, bawain gue roti isi ya?"

"tapi yakin lo gapapa ditinggal sendiri?"  Tanya Felix memastikan.

"ya gapapa lah ege, emang lo pikir dia ce-we-ka apaan?"

Dan gak lama setelahnya Jisung tarik Felix keluar.

Hyunjin keluarkan handphone dari dalam tas karena emang gatau lagi harus ngapain selain mainin HP.
Yakali dia ngomong ngomong sendiri, kan serem yak?

"apanih?"

Hyunjin yang penasaran sama chat yang di kirim Kakak nya barusan beralih masuk ke ruang chat yang bertuliskan nama Yonoo

Kotalk

Yonoo | Offline
10.38 am

Yonoo

ntar sekalian Jemput Ayen ya jin?
Gw ada urusan, gabisa ditinggal

Yonoo

Kunci rumah ada di tempat biasa

Yonoo

Kalau mau makan bunda udah masak sambal cumi tadi, ada sup tahu juga kalo adek lu mau makan tinggal panasin aja.

Yonoo

Pulang malem gua

Hyunjin

Perfect Shoot « hyunho »Where stories live. Discover now