Watch out, there's a bee!?!? (bllk)

268 13 1
                                    

𝓕𝓪𝓷𝓯𝓲𝓬 𝓑𝓵𝓾𝓮𝓵𝓸𝓬𝓴
𝓘𝓼𝓮𝓷𝓰, 𝓼𝓮𝓭𝓲𝓴𝓲𝓽 𝓼𝓮𝓴𝓼, 𝓼𝓪𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓵𝓮𝓫𝓪𝓱
𝓜/𝓷 𝔁 𝓑𝓪𝓬𝓱𝓲𝓻𝓪

©𝓨𝓾𝓼𝓾𝓴𝓮 𝓝𝓸𝓶𝓾𝓻𝓪
𝓡𝓮𝓺 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓡𝓲𝓭𝓭𝓵𝓮𝓻𝓸𝓼𝓮𝓱𝓮𝓪𝓻𝓽

©𝓨𝓾𝓼𝓾𝓴𝓮 𝓝𝓸𝓶𝓾𝓻𝓪𝓡𝓮𝓺 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓡𝓲𝓭𝓭𝓵𝓮𝓻𝓸𝓼𝓮𝓱𝓮𝓪𝓻𝓽

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca!




Tek tek...

Bachira sedang nyodok sarang lebah ditemani mas (M/n). Bachira berada di atas pohon sementara mas (m/n) di bawah sambil bawa toples.

"Hati-hati Chira nanti disengat lebah lohhh."-(M/n) ngingatin.

"Ga, ga mungkin aku kan sudah temenann ama lebah."-Bachira.

"Tapi waspada aja soalnya kalau disengat lebah bisa demam sebulan lohhh~"-goda (M/n).

"No way! Aku udah temenan ama lebah."-Bachira dengan bangga.

Bachira masih sibuk sodok sarang lebah. Sementara (M/n) was-was dengan tindakan kekanakan Chira. (M/n) daritadi melihat beberapa lebah mulai keluar.

"(M/n) minta toples!"-Bachira teriak dari atas.

"Iya Chira...sebenarnya kau mau buat apa sih?"-tanya (M/n) sambil memberikan toples ke Chira.

"Aku mau buat kopi dari madu."-Bachira sambil menuangkan madu ke dalam toples.

"Kan madunya bisa dibeli di minimarket."-(m/n) tepuk jidat.

"Itu ga segar (m/n)! Aku mau yang langsung dari lebah nya."-Bachira ngotot.

Karena bayi lebah sudah ngotot (m/n) pasrah. Ia tinggal tunggu nasib aja, (m/n) sempat menduga kalau sarang lebah itu bakal jatuh. Bachira daritadi masukin madu ke dalam toples.

"Bentar lagi tinggal penuh."-Bachira emot 😋.

Brak!

!?!?

"Eh sarang lebahnya jatuh!?!?"-Bachira melihat ke arah (m/n).

"Anjirr benar dugaan gw!?!!?"-(m/n) terkejut.

Yup sarang lebah itu terbelah dua. Beberapa lebah mulai keluar dari sarangnya. (M/n) mulai ketar-ketir, berbeda dengan Bachira ia malah tertawa gaje.

"Hehehe hahaha (m/n) sepertinya aku telah..."-Bachira emot 🥲.

"Bachira daripada kau tertawa, kau tau kan kalimat apa yang kita katakan?"-(m/n).

😀😨😱=Bachira

"Uhmmm...LARIIII!!!"-teriak Bachira.

Drrrrrtttt drrttt...

Mereka berdua melarikan diri sambil membawa toples. Tentunya lebah itu murka sehingga beberapa pion lebah mengejarnya.

DRINK COFFEE WITH (M/N) || ONESHOOT ANIME || FANFIC || BISA REQUEST! (๑'ڡ'๑)୨♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang