Aku adalah Ferrel Diego Tamara seorang anak berusia 18 tahun yang kini hanya tinggal bersama ibuku yaitu Chika Aisya Tamara. Pasti kalian bertanya Tanya di mana ayah ku berada? Ayah ku pergi meninggalkan ku saat aku berumur 12 tahun.
Ayah ku pergi meninggalkan ibuku karena menikah lagi dengan sekretaris nya, tapi ibuku mengajarkan ku untuk tidak benci dengan ayah ku karena gimana pun dia tetap orang tua ku, namun diriku sudah sangat membenci ayah ku dan akan membalaskan dendam apa yang dia kasih ke Ibuku dan aku.
Sedari kecil aku selalu di pukul ayah ku karena tidak mendapatkan nilai 100, ibu ku sempat membantu ku namun malah ibu yang terkena pukulan ayah ku. Aku tumbuh menjadi laki laki pendiam karena trauma masa lalu ku, kini aku sudah menginjak kelas 12 di SMA Bhakti Nirvana, Aku masuk di kelas IPA yang isinya orang orang pintar di angkatan ku.
Aku mempunyai geng motor bernama Mavericks yang ku buat bersama teman ku Zean Shafa Natio. Kami berdua sangat dekat sedari kecil mungkin ngga ada yang bisa memisahkan kita kecuali maut menjemput. Zean adalah saksi kelam hidupku di masa kecil, saat kedua orang tua ku berantem Zean menjemput ku agar aku tidak ketakutan.
Ayah Sean dan Bunda Gracia adalah Orang tua kedua ku yang selalu melindungi saat aku sedang sedih. Setelah ayah pergi meninggalkan ku Ayah Sean Menyuruh ku dan ibu ku untuk tinggal sementara sama mereka, namun ibu menolak karena merasa tidak enak selalu di bantu sama Keluarga Natio. Akhinya ibu ku menyewa kontrakan untuk kami tinggal sementara.
Aku bekerja di sebuah cafe untuk membantu keuangan keluarga, walaupun ibu ku tidak membolehkan nya aku tetap bekerja agar ibu ku bisa beristirahat saja dirumah, urusan keuangan aku yang akan menghandle nya. Karena terlalu semangat bekerja aku sampai lupa akan sekolah ku sampai sampai ketua kelas ku mendatangi kerumah ku.
Flora Cahya Vanisa ketua kelas di kelas ku. Perempuan yang sangat pintar di angkatan ku, dia mewakili sekolah dalam ajang olimpiade saints internasional. Aku terkaget dia tiba tiba berada di teras rumah ku dan mengobrol dengan ibu ku.
Ternyata Dia menanyakan kabar ku karena sudah izin selama 1 hari ini, saat aku sampe rumah aku di panggil ibu ku dan disuruh menemani flora saat ibuku membuatkan minum untuk dia.
Aku agak terpesona dengan paras nya yang cantik dan dia lumayan pendek jadi sangat terlihat lucu. Dia menanyakan kenapa aku tidak masuk hari ini dan dia tiba tiba mengasih buku nya untuk aku belajar supaya tidak tertinggal pelajaran.
Saat ingin pulang tiba tiba ibuku menyuruh ku untuk mengantar nya, awalnya dia menolak namun dengan paksaan ibuku akhirnya dia menyetujui nya. Saat di jalan tidak ada obrolan apa apa, sesampai dirumah nya aku kaget karena rumah nya sangat besar, lalu aku pamitan dan segera pulang kerumah. Aku bersih bersih lalu tidur.
################################################################################
Hallo guys balik lagi nih dengan cerita baru dari author, maaf yaa yang sudah nunggu untuk cerita sebelum nya
Cerita sebelum nya tidak bisa di lanjutkan karena data semua dari hp maupun laptop hilang jadi tidak bisa di lanjutkan
jadii aku memutuskan untuk membuat cerita baru dan semoga kalian sukaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang Kembali Hidup
Romanceseorang laki laki yang rumah nya hancur saat dia masih kecil, namun dia menemukan seseorang perempuan yang merubah kembali rumah nya hancur menjadi hidup kembali