Terlihat Yerim dan Sooji yang sedang berzina di kantin. Astagfirullah, maksudnya sedang berpacaran di kantin. Yerim merangkul Sooji sembari Sooji yang menatapnya dengan senyuman yang tidak pernah luntur semenjak Yerim memaafkannya.
"Mau makan apa ji?" Yerim bertanya sambil melihat beberapa tempat yang ramai akan siswi siswi yang kelaparan. Sooji tidak mendengar dia sedang sibuk menatap wajah paripurna pacarnya itu.
"Ji?" ucap Yerim menatap Sooji yang tersenyum kepadanya.
"Ah iya aku mau kok nikah sama kamu yer" ucap Sooji membuat Yerim tertawa.
"Siapa yang ngajak kamu nikah? Aku ngajak kamu makan hey, ya ampun pacar siapa sih ini gemes banget" ucap Yerim sambil menguyel uyel pipi Sooji membuat sangat empu berteriak.
"Yak Yerim lepasin pipi akuu" bukan Yerim namanya kalo langsung nurut ia malah makin melunjak dengan mengacak acak rambut Sooji membuat Sooji semakin kesal.
"Ekhem yang udah baikan"
Keduanya langsung berhenti dan menoleh kepada duo j yang berada di hadapan mereka. Melihat ada kesempatan dengan cepat Sooji melepaskan diri dari Yerim dan berdiri ke samping Jaehyeong. Yerim hanya terkekeh lalu memasukkan kedua tangannya ke kantong roknya.
"Dih ngapain ji lu sok deket sama kita?" ucap Jaehyeong yang melihat Sooji berdiri di sampingnya.
"Yah mata empat, lu gitu banget sih sama gue" Sooji memukul lengan Jaehyeong.
"Alah kemaren kemaren lu juga gitu kok sama kita. Mau pura pura amnesia lu hah? Gue dendaman loh orangnya ji" ucap Jaehyeong.
"Cih dasar" Sooji langsung berpindah ke samping Jaeun.
"Gue tau Jaeun ga gitu kan?" ucap Sooji sambil menggandeng lengan Jaeun yang menatapnya aneh.
"Jangan pegang gue ji gue gamau kena tetanus" ucap Jaeun.
Sooji ingin segera mengeksekusi kedua sahabatnya itu karena mereka terlihat tidak memberikan perlindungan untuknya. Yerim tertawa melihat hal tersebut.
"Udah sini aja sama aku aja, aku gak nerkam kok. Maksudnya disini, gatau nanti abis dari kantin" ucap Yerim sembari menaik turunkan alisnya.
Sooji mempoutkan bibirnya lalu berjalan sendiri ke meja makan membuat ketiga orang yang mengusilinya tadi tersenyum puas. Yerim langsung mengangkat tangannya saat melewati duo J, mengisyaratkan untuk tos merayakan kemenangan mereka dalam melumpuhkan Sooji.
Ketiganya langsung menghampiri Sooji yang sedang menggembungkan pipinya, Yerim yang melihat itu tidak tahan ingin meraup habis Sooji saat ini untung saja kesadarannya masih ada. Yerim duduk disamping Sooji sambil menoel noel pipi pacarnya itu. Sementara Duo j beranjak untuk memesan makanan untuk mereka.
"Sayangg jangan marah dongg" bujuk Yerim.
"Gak, males sama kamu masa aku dikeroyok kayak gitu. Kamu gak belain aku dibully sama duo bucin bodoh itu" ucap Sooji.
Yerim tersenyum.
"Soalnya kamu gemesin banget kalo lagi kesel, cantiknya bertambah beribu ribu kali lipat" ucap Yerim membuat Sooji malu malu kucing.
"Apaan sih yer lebay" ucapnya sambil mengipasi wajahnya yang sudah memerah.
"Ududuuuu kepiting rebusnya Yerim, udah lama gak liat"
"Ihh diem"
Ditengah kemesraan keduanya duo j kembali membawa beberapa makanan.
"Nih kita pesenin makanan banyak makanan buat kalian yang baru baikan" ucap Jaehyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol, soojixyerim (pyramid game)
JugendliteraturSung Sooji yang lelah menghadapi kehidupan sekolahnya karena memiliki misi untuk melenyapkan permainan pyramid game yang dibuat oleh mantan kekasihnya sendiri bertemu dengan Im Yerim yang merupakan idola sekolah mereka. Meski awalnya Yerim tidak ped...