Sebuah Alunan nada musik klasik menggema disuatu ruangan yang berdominasi warna gelap, kesan pada ruangan yang menyeramkan.
Terdapat sebuah meja 'kebesaran' beserta kursinya yang tengah diduduki oleh sosok Tegap berwibawa dan penuh karisma yang hanya terasa dari auranya saja sudah sangat mencekam dan agung.
Jari-jari panjangnya menari mengikuti alunan musik tersebut.
Ruangan yang mewah namun mencekam ini begitu menguar aroma musk dan mint yang begitu menenangkan, namun siapa saja yang menghampiri ruangan tersebut hanya akan merasakan sebuah cekikan tanpa tangan pada tubuhnya dan mencium aroma mematikan.
Pria agung tersebut berdiri dengan gagah dan tegas, langkah nya yang tenang penuh ke agungan menjadi latar diiringi dengan alunan musik yang masih menggema.
Meraih sebuah gelas dengan cairan merah pekat didalamnya, menggoyangkan dengan anggun jari panjangnya sangat begitu menggoda.
Langkah nya terhenti pada sebuah dinding lebar dengan sedikit lampu-lampu tamaram disekelilingnya, namun pada dinding tersebut dipenuhi dengan banyak nya foto-foto seseorang dan coretan abstrak.
Bilah ber-Volume nya sedikit menyeringai kala menatap foto-foto tersebut.
Menyesap minuman nya dengan sorot Netra elangnya berubah semakin tajam.
Pesona nya dengan pahatan wajah yang hampir sempurna mencetak guratan kekejaman yang dingin dan sulit ditebak.
Julukan " King Devil Of the Darkness ", sudah menjadi keagungannya.
Pria dengan segala aura kekejaman yang bersinar, penyempurna kegelapan namun cahaya sebuah kejahatan—
—Kim Taehyung.
*
*
*
" Bagaimana, apa kau menyetujui tantangan dari mereka? ".
Pemuda Tampan menjurus ke manis hanya mengangguk singkat dan menghembuskan asap nikotin yang baru saja ia sesap.
" Baiklah, sampai bertemu nanti malam! ".
Pemuda yang lebih tinggi melenggang pergi setelah mendapat persetujuan dari si manis.
Smirk cantik tercetak pada bilah cherry nya, ia tak sabar untuk mendapat sesuatu yang menyenangkan nanti malam.
Beranjak dari duduknya, sosok nya langsung menghampiri dan berdiri pada sebuah kaca jendela yang begitu besar diruangannya menampilkan gedung-gedung tinggi pemadat kota.
Mata bulatnya berkilat, sosok nya yang tangguh begitu mempesona dengan rahang-nya yang tajam.
Bibir mungil menggoda ditambah tahi lalat dibawah cherry nya malah menambah kesan kiss-able untuk disesap.
Pemuda terlampau menawan yang begitu angkuh dengan bergelimang harta berkat kedua orangtuanya yang terlampau kaya dan dirinya yang terkadang melakukan sebuah tindakan untuk meraih banyak keuntungan.
Menjadikannya sosok yang Arrogant dan datar namun sangat manis, sosok dirinya yang banyak menaklukkan setiap orang yang memandangnya, namun tak ada satu pun yang membuatnya tertarik.
Karena dalam dirinya telah menyimpan kegilaan pada 'seseorang' yang begitu menariknya.
Dirinya yang angkuh dengan segala kekerasannya dan dijuluki sebagai " Beautiful Prince of the darkness ".
Sosok yang hanya akan memandang dan begitu posesif pada apapun yang sudah di hak miliknya.
Pemuda manis berwajah Malaikat dengan jiwa iblis terpendamnya—
—Jeon Jungkook.
_*"_
Dua cahaya yang bersembunyi disebuah kegelapan.
Dua Pemimpin yang hebat dalam sebuah peperangan.
Dua sosok menawan yang akan menyempurnakan kegelapan.
Dua sosok utama yang akan menjadi penyempurna tentang cerita yang gelap dan dalam.
Simpony kesialan alunan lagu klasik sebagai nada pada ruang kosong yang gelap, dimana dua cahaya setia bersembunyi didalamnya.
*
*
*
Tbc....
Aku nambah utang kek nya,, hhee,, tpii gpp ini sebuah kesenangan,,,
Sampai bertemu d chap berikutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Simpony { Taekook-Vkook}
FanfictionDua cahaya yang bersembunyi dalam satu kegelapan, berniat saling memiliki dengan obses yang berbeda