11👾

702 62 9
                                    

Sudah 3 bulan zayyan kerja dan tinggal di rumah sing.. dan sudah 3 bulan ini semua seperti mimpi bagi zayyan..

Mulai dari dirinya yang di terima begitu saja menjadi sekretaris pribadi sing sampai ia tinggal di rumah mewah milik sing..

Benar-benar seperti mimpi yang indah..

Hari ini hari sabtu... Rumah sing akan kedatangan tamu dari hongkong..

Siapa lagi kalau bukan keluarga sing..

Saat ini zayyan sedang sibuk memasak, sedangkan sing sibuk membersihkan rumah..

Leo?? Ah dia lagi curhat sama ouou, kucing tetangga yang emang suka main ke rumahnya..

Leo curhat tentang seorang anak buah ayahnya yang bernama beomsoo.. yang dengan seenaknya meremas booty leo... Saat leo omeli, beomsoo malah mencubit dan mencium bibirnya..

Emang ni orang kalo ga apes ya mesum😭 untung di Pelayan ni orang lebih dewasa dikit..

TING TONG TING TONG

Sing yang mendengar itu segera membuka pintu depan..

"MA CHU CING!!!" Teriak melengking seorang Pria paruh baya yang dengan cepat langsung memeluk sing erat...

"Ma.. Jangan teriak-teriak, astaga.. Malu di dengar tetangga, di kira ada satwa liar lepas" Ujar sing sambil membalas pelukan sang ibu..

PLAKK

"Matamu.. Ya maap sayang, Mama tuh merindukanmu nak.. astaga.. mana eyo mama?? Mana?!" Heboh ibu sing yang langsung masuk begitu saja..

"Ada di da-tak perlu ku beri tau mama pasti tau di mana leo" ujar sing kemudian berbalik melihat papanya..

"Papa.." Panggil sing kalem..

Ayah sing pun tersenyum dan memeluk putra keduanya itu erat..

"Jadi? Bagaimana kabar mu dan cucu papa?" Tanya ayah sing..

"Baik-baik saja pa" ujar sing kemudian melepaskan pelukannya..

"Yo brotheeeeerr!!!" Teriak seorang pria sambil memeluk, lebih tepatnya menerjang, sing..

"Uhukk.. Bang wa-wain.. lepas!!" Gimana ga batuk, sing selain di terjang juga di peluk erat banget.. Mana sampe batuk-batuk lagi..

"Hehe sorry adekku yang manis dan menggemaskan ini.." ujar wain, abangnya sing yang seorang duda tanpa anak, cerai ma istri karna istrinya selingkuh terus mati kelindes truk air, kemudian berlari ke dalam..

"Nyantet abang sendiri boleh ga nih?" Ujar sing geram sendiri yang malah di ketawain ama papanya..

"Bagaimana perkembangan pe-"

"KYAAAAAAAAA!!!!!!"

Sebuah teriakan heboh mengalihkan pembicaran antara anak dan ayah tersebut..

Sing dengan sigap langsung lari ke sumber suara, yang ternyata ada di dapur..

"Mama!! Ada apa???" Tanya Sing khawatir melihat ibunya teriak heboh

"D-dia siapa?" Tanya ibu sing sambil menunjuk zayyan yang kedip-kedip kaget..

"Ah mama... Kau buat aku khawatir saja.. Zay, perkenalkan dirimu" ujar sing kemudian melangkah ke arah zayyan..

"H-halo, perkenalkan nama saya M. Rifki Fahri Zayyan, namun bisa di panggil zayyan aja, saya adalah sekretaris pribadi tuan sing" ujar zayyan sopan..

"Oooh..." Koor ketiga orang yang baru datang itu..

Wain tiba-tiba mendekati sang ibu dan membisikan sesuatu kepada ibunya... Membuat sang ibu langsung berdebu lari ke arah leo yang masih asik curhat tentang betapa mesumnya beomsoo..

"Eyo sayang.. Apa orang yang ada di dapur itu ibu mu?? Apa zayyan itu kau anggap ibu sayang?" Tanya ibu sing kepada cucunya..

Leo hanya kedip-kedip imut sebelum berkata..

"Iya.. Mommy... Cudah celecai macaknya??? Eyo lapal.." ujar leo kemudian berlari ke arah zayyan..

zayyan langsung saja menggendong leo dan tersenyum lembut ke anak bosnya itu..

"Sudah sayang... Bentar ya.." ujar zayyan lembut..

"Ehem.." deheman dari sang ibu membuat semua mata tertuju pada satu-satunya wanita yang ada di sana..

"Sangat cocok, besok kalian menikah yaa.." ujar ibu sing santai sambil duduk di kursi meja makan..

"Hah?!/ A-apa?.." Kaget kedua sejoli ini..

Ayah sing dan wain hanya tertawa..

Sedangkan leo..

"Daddy??? Menikah itu apa?" Tanya leo polos..






















































-

Ecie bentar lagi kawin... Eh nikah :v

Berarti bentar lagi selesai..

GA SABAR UP FF BARU HAHAHAHAHA

sekretaris [✔] SingzayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang