Bab. 2. Traktiran

490 52 11
                                    

Disclaimer:
• FEMALE Sakura Haruka.
• Ship? Vote terbanyak aja yah
SuoSaku
UmeSaku
GameSaku
[N/A: Semoga banyak yang milih Umesaku/GameSaku]
• Bucin picisan yak
• Semua karakter milik SATORU NII.
• OOC parah
• Asli dari pemikiran saya:), jika ada kesamaan berarti sebuah kebetulan.
• Typo Berterbangan.
• SMA Furin– sekolah normal pada umumnya, bukan sekolah khusus untuk laki- laki.

Happy Reading, Vote and Coment ~

🌸–



         Siapa juga yang ngga tertarik sama Sakura Haruka? Cewek kelas 1 dari SMA Furin, sekolah swasta yang cukup terkenal. Dibilang cantik? Iya, tapi ngga banget– soalnya agak urak- urakan. Daya tarik yang paling mencolok dari Sakura adalah Rambutnya yang dwiwarna, hitam-putih. Itu kelainan gen alami. Eits, nggak cuman itu. Selain surai rambutnya, manik heterochromia nya ngga kalah cakep kok yang satunya segelap malam dan yang satunya seterang mentari. Unik kan? Apalagi kelakuan nya yang suka bolos masalah mapel yang ngga dia suka. Hal itu lah, yang menjadikan Sakura lumayan dekat dengan Umemiya yang kebetulan masih menjabat jadi ketua OSIS. Nah, belum cukup nih. Ngga cuman visual yang unik, kebiasaan, kelakuan pun ngga kalah ngelus dada. Apalagi, yang kudu hampir only 24/7 bareng Sakura– Suo. Sering bolos iya, sering jadi absen keterlambatan juga iya, untung nilai dia standar- standar aja tapi yang pasti sikap nya yang suka ngegas sih. Oh iya, dia juga punya sisi menggemaskan kok. Gampang salting, mana kalo salting kek tomatnya Umemiya yang di kebon deket ruang OSIS yang endingnya tu sayur jadi kebun pribadi para guru.

         Suo menggendong Sakura tepat di punggung nya. Si gadis menompangkan dagunya di atas bahu cowok bersurai coklat itu. Di sampingnya ada Nirei, mereka sudah pulang sekolah.

        "Ke kedai ramen biasanya? Atau ke kafe nya kak Kotoha?." Tanya Suo.

        "Terserah aja." Ucap Sakura.

        Nirei terkekeh, entah kenapa temannya kalau sudah manja seperti ini. Sangat mendalami perannya sebagai wanita. Yah, walaupun kenyataannya memang seorang wanita.

          "Bagaimana kalau ke kedai dessert dekat kafe kak Kotoha? Berhubungan baru opening, biasanya banyak promo." Saran Nirei.

         "Ahahaha, memang beda ya. Lalu, bagaimana Sakura?." Tanya Suo.

          Sakura nampak berpikir, kemudian mengangguk. "Lo traktir, ngga mau tau."

         Suo terkekeh canggung. "Iya- iya."

        Yah, mereka mulai berjalan menuju ke tujuan. Kenapa ngga pakai angkutan umum? Apalagi si Sakura lagi di gendong sama Suo. Jawabannya simple, si Suo ngga pengen berdesakan di dalam bus. Apalagi kalo temennya yang dari orok ini takut di apa-apain. Lebih tepatnya, takut si Sakuranya yang ngapa- ngapain orang. Soalnya, pas pulang sekolah adalah fase- fase emosinya Sakura.

       Intinya, Suo itu cari aman untuk kesejahteraan bersama baik dirinya ataupun penumpang angkutan umum. 

🌸–


        Sakura menompangkan dagunya, menatap bosan kedua temannya yang asik main game di ponsel mereka– Nirei dan Suo lagi Mabar bareng, tangan satunya dari gadis itu memasukkan mini cookies kedalam mulutnya.

        Ia lagi males mabar, niat hati pengen nonton. Eh, keburu males. Jadi, lebih milih ngerusuh. Ya, ngerusuh. Sakura sesekali menjejelin keripik kentang ke mulut mereka agar fokus mereka buyar– agak beringas. Niat hati pengen marah, tapi belum juga marah. Mereka berdua langsung di pelototi oleh Sakura. Masih untung sebenarnya, cuman di ganggu begini. Dari pada ngerengek ngga jelas.

Who (?) | Female S. HarukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang