UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH
DANKESCHÖN
OKEH SELAMAT MEMBACA.
🥴🥴🥴🥴🥴🥴
Pagi ini kang seugli berjalan ke arah pemakaman orang tua nya dan kakanya yang ada di samping orang tuanya, dirinya berjalan sambil membawa bunga."Bogosipoeso eomma appa Hyeong.
Ucap kang Seugi dengan menaruh bunga tersebut sambil menatap ke arah gundukan itu."Kalian tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja. Aku memiliki kekasih yang selalu ada disamping ku, aku memiliki jeo-Seok Wendy.
"Dan juga Lim-suk
Ucap Lim yang berjalan dan berada di samping kang seugli dirinya berkata sambil melihat ke arah gundukan kuburan milik ha-neul.
Hal itu membuat kang seugli mengelap air matanya dan menoleh ke arah Lim, betapa terkejutnya dirinya bisa bertemu dengan Lim kembali."Hyeong geomapshimida, aku akan selalu berada di samping kang seugli, aku akan menjadi teman terbaik untuk nya. Jadi Hyeong kau tidak perlu khawatir saat berada di atas sana.
Adikmu memiliki teman-teman yang menyayangi nya dan memiliki kekasih yang baik.
Adikmu memiliki orang-orang baik yang akan selalu ada di sampingnya.
Ucap Lim dengan berbicara sambil memberikan bunga di gundukan tersebut, kemudian dirinya membenarkan posisi berdiri nya dan menoleh ke arah kang seugli.
"Gomawo.
Ucap Lim dengan tersenyum
Hal itu membuat kang seugli memeluk Lim-suk dengan erat begitu juga dengan Wendy dan jeo-Seok yang datang dari belakang. Kini mereka berpelukan meluapkan rasa rindu."Hey hey kami akan selalu ada untukmu kang seugli.
Ucap jeo-Seok dan Wendy mengangguk."aku merindukanmu Lim-suk
Ucapa Wendy"Nado
Ucap jeo-Seok dan kang seugli juga menganggukMereka saling berpelukan.
____________________________