75. Moments with you.

653 53 3
                                    

UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH

DANKESCHÖN

OKEH SELAMAT MEMBACA.
🥴🥴🥴🥴🥴🥴

KALIAN WAJIB MENDENGARKAN LAGU INI SAMBIL MEMBAYANGKAN SEMUA KEHANGATAN DAN KEBAHAGIAAN MEREKA, INTINYA BER IMAJINASI DENGAN LIAR DAN MEMBAYANGKAN SETIAP FOTO INI ADALAH HAL YANG NYATA DENGAN KEBAHAGIAAN DAN KEBERSAMAAN MEREKA, INTINYA JIKA KALIAN MEMBAYANGKAN HAL DALAM FOTO-FOTO TERSEBUT AKAN MERASAKAN HAPPYNYA.

1 tahun kemudian saat ini adalah peserta pernikahan dari jeo-Seok dan Cheong. Yang diadakan dengan dengan besar dan mewah hingga para media menyorot nya.

jeo-Seok dan Cheong berjalan ke atas panggung bersama dengan dilihat oleh para tamu undangan yang hadir disana, E4 mendampingi jeo-Seok dari belakang dengan menaburkan bunga mawar pada sepasang pengantin tersebut. Suasana di sana terlihat sangat indah dengan bunga-bunga mawar putih dan lampu-lampu putih yang indah menambah suasana semakin hangat dan manis.


"Huff akhir penantian panjang nya berakhir juga.
Ucap Wendy saat bersama dengan Sohee Irene dan kang seugli juga Jennie dan Lim-suk

"Kau benar kisah mereka berat seperti kau yang memendam perasaan bertahun-tahun pada sepupunya.
Ucap kang Seugi dan membuat mereka tertawa.

"Haissss
Kesal Wendy

"Jadi siapa setelah ini?
Ucap loona yang datang dan membuat mereka melihatnya.

"Tentu saja Wendy, Sohee sudah tidak sanggup jika harus terus berpisah dengan Wendy jika pria itu memiliki urusan di luar negeri.
Ucap kang Seugi dan membuat Sohee malu hingga mereka tertawa

"Hahahha

"Jangan menggoda kekasihku, kau sendiri kapan huh?
Ucap Wendy dengan kesal

"Tentu setelah kau.
Ucap kang Seugi dan Irene tersenyum senang.

"Lantas bagaimana dengan mu jennie-ya? Apa Lim-suk sudah melamarmu huh?
Ucap Wendy melihat Jennie yang terdiam karena sampai sekarang Lim-suk tidak ada ucapan untuk melamar Jennie.

"Haissss berisik sekali.
Kesal Lim dengan mengandeng tangan Jennie untuk pergi dari sana.

Hahahah
Tawa mereka

"Jennie-ya jika Lim-suk tidak juga melamarmu makan tinggalkan saja pria bodoh itu.
Ucap Wendy dengan tertawa membuat Lim-suk menatapnya dengan tajam.

Hal itu membuat mereka disana tertawa.

jeo-Seok dan Cheong hanya memperhatikan teman-teman yang selalu menggoda Lim-suk dan Jennie, mereka ikut tertawa saat berada di atas panggung.

_____________

Saat ini Jennie dan Lim-suk berjalan di luar gedung.
Jennie terus saja terdiam karena memikirkan benar saja Lim sampai sekarang belum juga melamarnya ataupun membahas tentang pernikahan, membuat hati Jennie begitu gelisah, terlebih lagi Lim sering pergi ke Prancis dengan beralasan jika ia menemui rekan kerja nya. Hingga membuat Jennie menjadi gelisah.

THE CRAZY RICH ( END) JENLISA /JENLIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang