PMPB 2

61 4 0
                                    

PMPB :
PETUALANGAN, MENCARI PASUBOT

PART INI LUMAYAN PANJANG, SOO ENJOY. VOTE & KOMEN DARI ANDA ADALLAH MOTIVASI BAGI TIM BR UNTUK MEMBANGUN KOSAKATA YANG LEBIH BAIK KEDEPANNYA, KAMI MENERIMA KRITIK DAN SARAN. TAPI, TIDAK DENGAN UJARAN KEBENCIAN!
HARAP UNTUK TAK MENGCOPY CERITA INI, KARNA INI ADALLAH MURNI HASIL KARYA AUTH DAN TIM.

"TOLONG BOBOIBOY!!!!!"
gopal langsung menjerit ketakutan karna para monster yang mengejarnya di belakang.

"SINI GOPAL!,GAPAI TANGAN AKU!!!"
seru B. Taufan seraya mengulurkan tangan untuk gopal. Tapi bukannya tangan yang di pegang, gopal malah memeluk kaki B.taufan membuat dirinya menggantung, untunglah hal tersebut tak membuat B. Taufan jatub dari haveboardnya.

"KAPTEN PAPA, KAPTEN PAPA!!!. DATANG BALEK! KA-KAMI BUTUHKAN PERTOLONGAN!!!"
ujarnya lewat jam tangan yang menghubungkan komunikasi dari papa zola dan dirinya.

"EEIHHHH. KEBENARAN TAK BOLEH TOLONG!, HEEIHHH KEBENARANPUN DAH KENE SERANG DAH NI!!"
Sahut papa zola ikut panik.

"APEEE!???????"
(B. Taufan)

DISISI PAPA ZOLA >>>>
Ada begitu banyak akar-akar pohon yang menjalar dan melilit kapal angkasa itu membuatnya tak dapat bergerak sedikitpun.

WUSH~

CLAK

"KAPTEN—HWAAAAA APE NI?!!!!"
Baru saja sampai disana menggunakan teleport, [name] dibuat kaget bukan main ketika melihat pemandangan itu.

"ALAMAK! ADE RAKSASE POKOK SEDANG TARIK KITE KAT BAWAH!!!"
seru ochobot saat sebuah akar berukuran besar mulai melilit dan menarik kapal angkasa itu kebawah.

"SLAMATKAN DIRI DULU! AAAAAAAAAA!!!!!"
[name] langsung melongo mendengar teriakan jantan papa zola.

"a-a ISSHHHHHH SHAPIRE KATANA!!!"
Ia kembali menarik katananya dan mengelilingi katana itu dengan kekuatan yang ia miliki hingga katana tersebut seperti beruap dengan warna biru keungu-unguan.

"BLOMMING SHAPIRE!!!!"

ZINGG~

ZING~

ZINGGG~

BUAAASSHHHH!!!!!!

"ELLL!!!! KAU DIMANA?!!! TOLONG AKU DISINI!!!!"

"DISINI!!!!! SEBENTAR!"

"ROOOAARRRRR!!!!"

KLANG!
TAKHHH~

"HABIS KAU!!"
Dengan kekuataannya, ia menusuk salah satu monster tersisa dengan belati besar yang ada di ujung rantai kemudian melemparkan monster tersebut kesembarang tempat, yang penting jauh : ell. Lalu, ia pun naik ke atas kapal angkasa milik papa zola menggunakan rantai dan membantu [name] disana.

"HIYAA! OCHOBOT! KAPTEN PAPA!! MASUK KAT DALAM!"
Pinta [name] sambil menyerang akar pohon di bantu oleh ell.

"TAPI—"
(ochobot)

"MASUK!!!!"
[name]

"JOMLAHH!!! TAK BAEK KAT LUAR NI OCHOBOT!!!!"
Tanpa menunggu lagi, papa zola langsung menarik ochobot ke dalam kapal angkasa membiarkan dua gadis tersebut bertarung di luar.

 bbb glxi sori X Readdes BERSAMBUNG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang