Halooo guyss!
Maap karena kemarin gak update, karena hpku tiba - tiba hilang 😭😭, tapi dah ketemu 😍.
Makasi karena dah support aku!
Kalo suka jangan lupa vote yaa makasih😘Warning ⚠
- genre bl ( boys love)
- karakter dari monsta.
-kalo gak suka jangan baca!Itu aja.
ENJOYYY
------------------------------
karena terakhir itu povnya hali, Taufan, Ice dan Blaze kali ini Povnya Fang, Gempa, Solar dan Thorn.Disisi Fang dan Gempa
Saat Gempa sampai kekelas, ia langsung memilih tempat duduk yang ia mau duduki, dan langsung pergi bersama Thorn.
Setelah Gempa dan Thorn keluar dari kelas, tiba - tiba Fang masuk kedalam kelas dan ia langsung memilih tempat duduk yang tidak dekat dengan tempat tas Gempa berada.
Skip.
Bel pun berbunyi dan semua murid pun langsung kembali ke kelas masing - masing.
Gempa pun kembali ke kelasnya dan saat ia ingin ketempat duduknya, ia melihat bahwa ada tas seseorang disebelahnya tetapi itu bukan tas Fang.
Ternyata yang duduk disebelah Gempa adalah Gopal, murid yang memakai jaket hijau, memiliki badan yang gempal dan mempunyai warna kulit yang gelap.
"ehh Gopal? tumben kamu gak sama Iwan?" Gempa yang bertanya kepada Gopal dengan ekspresi bingung karena biasanya Gopal selalu bersama Iwan.
"Iwan sakit.. 😭" Gopal yang menjawab perkataan Gempa dengan nada yang sedih karena sahabat dekatnya tidak datang.
"ohh kasihan, yang sabar yaa" Gempa yang mencoba untuk membuat Gopal senang.
"makasih" Gopal yang berterima kasih kepada Gempa karena mencoba untuk membuat dirinya senang kembali.
Fang yang melihat itu pun merasa cemburu, karena ia tidak ingin Gempa risih dengannya jadi ia mencoba untuk menjauhkan Gempa.
Tiba - tiba ada seseorang yang duduk disebelah Fang, ia bernama Ying, Ying adalah perempuan yang memiliki rambut hitam yang dikuncir dua kebelakang dan ia adalah keturunan orang chinese.
"Halo Fang! " Ying yang memulai pembicaraan dengan Fang.
"oh hai" Fang yang menjawab dengan singkat karena tidak dekat dengan murid yang bernama Ying.
"hmm gak semangat banget sih, Cemburu sama Gopal ya???" Ying yang berkata bahwa Fang kemungkinan sedang cemburu dengan Gopal karena Gopal sedang berbicara dengan Gempa.
"e-enggak kok.." Fang yang menjawab dengan nada yang gugup karena ia tidak percaya bahwa Ying bisa menebak bahwa ia sedang cemburu.
"bohong!" Ying yang sudah pasti dengan kata - katanya bahwa Fang sedang cemburu dengan Gopal.
"Beneran!"Fang yang masih membelakan dirinya walaupun tebakan Ying benar.
Karena suara yang dihasilkan mereka berdua, Gempa pun membalikan dirinya dan melihat Fang dan Ying yang terlihat sangat dekat, membuat Gempa cemburu.
Ia pun membiarkan perasaan itu dan lanjut mendengarkan guru yang sedang berbicara didepan kelas.
Disisi Solar dan Thorn
Saat Thorn sudah sampai kekelas bersama Gempa ia langsung mencari tempat duduk, tetapi ia melihat tas Solar dan disebelah tempat duduk Solar, tidak ada siapa pun yang duduk atau menaruh tasnya di sana, melihat bahwa tidak ada seseorang duduk disebelah Solar, Thorn langsung menaruh tasnya disebelah Solar dan langsung pergi bersama Gempa.
Saat Thorn kembali kekelas bersama Gempa, sudah ada Solar yang duduk di kursinya sambil melambaikan tangannya kepada Thorn, menandakan bahwa ia sedang berkata "halo" kepada Thorn.
Melihat lambaian tangan dari Solar, Thorn langsung membalas lambaian tersebut, dan langsung mendekati tempat duduk Solar.
"Halo Solar, selamat pagi (≧∇≦)" Thorn yang menyapa Solar dengan ekspresi senang, imut dan semangat.
"Pagi juga Thorn" Solar yang menjawab sapaan Thorn dengan nada yang lembut.
Karena meja mereka berdekatan, Solar tiba - tiba menyenderkan kepalanya dibahu Thorn.
"ehh, Solar kenapa?" Thorn yang bingung karena tiba - tiba Solar menyenderkan kepalanya dibahu Thorn.
"engga kok mau nyender aja, boleh gak?" Solar yang meminta izin kepada Thorn dan menaikkan kepalanya agar tidak membuat Thorn risih dengannya.
"Boleh kok" Thorn mengizinkan Solar menyenderkan kepalanya dibahu Thorn dan langsung menarik kepala Solar untuk menyenderkan kepalanya dibahu nya Thorn.
Mereka pun melakukan itu selama jam pelajaran dilaksanakan dan beberapa murid melihat hal tersebut pun langsung terkejut.
----------------------- ----------
Itu saja untuk hari ini.
Semoga suka 😋
maaf jika ada kesalahan kata/typo.
Kalo suka jangan lupa vote.
Makasih sudah membaca 🤡total words : 648
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandangan Pertama
Romanceelemental yang jatuh cinta pertama kali saat melihat satu sama lain, tetapi tidak tahu bagaimana caranya untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain karena sangat takut jika dibenci atau dijauhkan. Jadi bagaimana dengan perasaan mereka yang belum di...