Ini bukan kisah si CEO yang mencintai karyawan nya, bukan pula kisah sang Mafia dengan wanita polos nya. Ini adalah kisah Julian dengan Elsa yang dipertemukan secara tiba-tiba tanpa adanya pertemuan. Ini adalah kisah Julian si anak SMA dengan Elsa gadis Bandung yang lebih tua darinya.
Mereka hanya sepasang pasangan yang di saling membuat janji untuk bertemu dan menjalin kasih layaknya pasangan lain. Bukan tentang wanita ataupun pria kaya. Ini adalah kisah sederhana ALIANSA yang nyata.
Julian Pratama, pria lugu dengan segala lika-liku hidupnya. Ayah dan ibunya bercerai sewaktu ia kecil, berada dalam lingkungan yang tidak sempurna membuat nya berfikir untuk menjadi lebih baik dari orang tuanya itu.
Julian menyukai hal-hal yang berbau jepang, grup band favorit nya adalah JKT48. Bahkan Julian sudah menyukai nya sejak 2013. Bukan hanya itu, Julian juga sangat menyukai Anime bahkan suka ber cosplay yang akhirnya membuat dirinya nyaman.
Meski begitu tentu saja kegemaran nya itu tidak banyak disukai orang. Menurut sebagian orang, menyukai hal-hal berbau jepang adalah hal yang konyol. Tapi bagi Julian itu membuat nya bahagia, bahkan membuat nya menjadi lebih percaya diri.
Julian juga suka basket, bahkan dirinya masuk klub basket di sekolah nya itu. Awalnya Julian tidak terlalu suka basket, tetapi saat ayah nya memperkenalkan basket padanya dirinya menjadi suka. Dan sejak itulah dirinya bertekad untuk menjadi seorang Atlet.
Elsa Syarif, anak yang tumbuh dari tangan orang lain bukan orang tua nya. Anak yang tumbuh tanpa tahu sosok ayah dan ibu. Mungkin bagi sebagian orang perceraian orang tua adalah hal yang paling menyakitkan. Tetapi bagi Elsa, jangankan perpisahan pertemuan saja tuhan tidak ijinkan.
Hidup memang tidak adil, ketika masa tumbuh sebagai an orang didampingi oleh sosok Ayah dan Ibu, Elsa tidak mendapatkan nya. Bahkan melihat kebahagiaan orang dengan keluarga lengkap nya sejak dini pun ia tidak mendapatkan nya. Sejak kecil usia 2 tahun Elsa ditinggal pergi merantau oleh kedua orang tuanya. Sejak saat itulah ia di asuh oleh keluarga Nenek Ayah dan ibu nya.
Namun ia bersyukur, bisa tumbuh dari keluarga yang mencintai nya meskipun terkadang itu saja tidak cukup untuknya.
Selain itu Elsa juga sangat suka menulis cerita novel di platform membaca online. Bahkan cerita nya sudah dibaca oleh ribuan orang. Elsa juga sangat menyukai Anime dan grup band JKT48. Hobi nya adalan menari, salah satu kegeraman nya adalah meng cover dance dari JKT48.Terkadang itulah yang bisa membuat nya menjadi lebih percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIANSA
RomanceKetika satu pasangan dipersatukan oleh satu kesamaan yang membuat mereka tiba-tiba saling mencintai. Meski tanpa adanya kata 'Pertemuan.' Terkadang satu frekuensi memang bisa membuat dua insan terjebak dalam satu hubungan. Namun nyatanya itu saja ti...