Baju dengan warna hitam putih alias atasan putih bawahan hitam sangat identic dengan pelamar pekerjaan dan diantara puluhan pelamar kerja tersebut salah satu gadis cantik berambut panjang bernama Ayu cukup mencuri perhatian.
Tentu bukan saja karena wajahnya yang cantik dan kulit putih bersihnya tapi juga karena bajunya yang seolah sengaja memamerkan lekuk tubuhnya. Sebagai salah satu pelamar diperusahaan besar tersebut ia menggunakan atasan kemeja putih ketat hingga mencetak kedua susu besarnya dengan sangat jelas.
Kemeja tersebut ia padukan dengan rok span mininya yang juga mencetak lekuk pantatnya yang montok hingga belahan pantatnya tercetak dengan sempurna dari balik rok tersebut.
Ditambah dengan sepatu hak tinggi warna senada tersebut membuat penampilannya sangat sempurna kali ini tentu jika masalah penampilan ia juaranya diantara pelamar yang lain.
Ayu yang sengaja memanfaatkan tubuhnya tersebut juga sengaja membuka tiga kancing atas kemejanya hingga belahan susunya mengintip dari balik bajunya hingga belahan susunya menjadi pusat perhatian tapi itu bukan masalah bagi Ayu.
“Ayu silahkan masuk”
Panggil seorang HRD saat nama Ayu mejadi nomor antrian berikutnya untuk melakukan interview dengan pemimpin perusahaan tersebut.
“Baik”
Ucap Ayu langsung bangkit dari tempat duduknya menyusul wanita yang berpakaian tidak kalah sexy dari Ayu tersebut lalu mempersilahkan Ayu untuk masuk kedalam ruangan yang bertuliskan CEO tersebut pada bagian pintunya.
“selamat siang”
Sapa Ayu ramah saat ia telah berada beberapa langkah didepan meja yang memiliki papan Nama yang bertulis CEO Bara Geraldi tersebut. pria dewasa berusia akir 30 han tersebut terlihat menurunkan kertas – kertas yang menghalami penglihatannya dari wanita yang ada didepannya.
Melihat Ayu yang berdiri bak Manakin yang sangat indah dengan pakaian sexy tersebut membuat Bara reflex menjilat lidahnya. Apa lagi setelah mendapat senyuman simpul dari Ayu yang sadar jika Bara menatap rakus kearah belahan susunya yang terekspos.
Tidak mengatakan apa – apa pada Ayu, Bara menarik lacinya lalu mengambil sebuah Vibrator berbentuk kapsul setelah itu Bara langsung bangkit dan mendekat kearah Ayu yang terlihat tidak mengalihkan pandangannya dan tetap fokus menatap kearah depan.
“aaasghhhh”
Kaget Ayu saat dengan kasarnya tangan Bara menyusup kedalam roknya dan meremas kasar memeknya yang hanya terbungkus celana dalam yang super minim tersebut.
“mengangkang, buka paha kamu dengan lebar”
Perintah Bara yang dituruti oleh Ayu dengan membuka pahanya dengan lebar dengan senyum simpul yang langsung menghiasi wajah tampan Bara. Kemudian Bara menarik kembali tangannya dari dalam rok Ayu setelah menyibak celana dalam mini Ayu.
Setelah itu Bara baru meludahi jari – jarinya dan memasukan Vibrator berbentuk kapsul tersebut kedalam lobang memek Ayu setelah sedikit ia basahi dengan air ludahnya.
“aaassghhh ahhh pak aasghhh”
Desah Ayu saat Bara mulai menekan tombol On pada remot Vibrator tersebut dengan kecepatan maksimal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayu 🔞❌
Romancecerita dewasa bahasa frontal dan kasar yg bocil menjauh ples dosa tanggung sendiri. tentang Ayu gadis cantik bertubuh sexy yg bekerja disebuah perusahaan yang tidak hanya mengurus berkas - berkas tpi juga dengan napsu bandot bandot tua yg mengingink...