ONF, sebuah boygrub Korea Selatan yang dibentuk oleh WM Entertaiment. ONF awal mulanya memiliki 7 member dengan latar belakang yang berbeda-beda, diantaranya Hyojin, ChangYoon, SeungJoon, JaeYoung, MinKyun, Yuto dan MinSeok. Mereka sempat melakukan aktivitas bersama selama 2 tahun.
Banyak fans yang menantikan jadwal Comeback mereka, merindukan konten-konten mereka juga tingkah dan tawa mereka ber 7. Member ONF selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk fansnya. Mereka berlatih keras untuk memuaskan member, perusahaan, fans dan juga untuk mempertahankan reputasi mereka di dunia Entertaiment. Mereka ber 7 selalu memenuhi ruang latihan dengan suara, musik dan derap langkah yang seirama. Mengisi waktu istirahat dengan canda tawa untuk tetap menjaga komunikasi dengan para anggota.
Lama menjalani latihan, akhirnya mereka kembali dengan lagu beserta koreografi yang bergairah, mereka melakukan promosi dan juga melakukan Tour Asia di beberapa negara perdana mereka semenjak debut, seperti Hongkong, Taipei, Singapura dan Jepang.
Namun, hal mengejutkan terjadi, tak lama dari kembalinya aktivitas mereka ber 7, agensi mengumumkan bahwa maknae grub, Minseok, memilih untuk meninggalkan grub dan mengakhiri kontraknya dengan agensi dengan alasan pribadi. Member pun tidak mengetahui alasan apa yang membuat adik mereka memilih pergi sendirian tanpa pamit, tak ada yang bisa menemui bahkan menghubungi Minseok.
Setelah kegaduhan itu, agensi mengumumkan kembali bahwa aktivitas grub akan berjalan seperti biasanya dengan formasi 6 anggota tersisa, tak lain adalah Hyojin, ChangYoon, SeungJoon, JaeYoung, MinKyun dan Yuto.
Suasana di asrama sangat dingin, tak ada aktivitas apapun di dalamnya, mereka hanya berdiam diri di dalam kamar masing-masing. Bagaimana tidak terkejut dengan kabar yang begitu tiba-tiba, sedangkan baru saja mereka menikmati comeback dan merayakan aniversarry yang ke 3 bersama sama.
Semenjak hari itu, semuanya berubah, tatapan cerah, senyuman dan perilaku mereka pun ikut berubah terhadap satu sama lain, terutama pada sang Leader, Hyojin. Mereka semua menyalahkan diri mereka sendiri karna tidak bisa menjaga sang adik sampai dia mungkin memendam semuanya sendiri dan memilih untuk meninggalkan mereka, dan juga mereka menyalahkan sang leader, menganggap dia tidak bisa merangkul dan menjadi sandaran bagi maknae mereka, hingga dia memilih hengkang dari grub. Tak sedikit juga, fans mereka pun ikut mrnyalahkan sang leader atas kepergian Minseok, mereka berasumsi bahwa leader tak mampu memcahkan masalah sampai-sampai Minseok muak dan memilih pergi dengan alasan pribadi.
Dan mulai detik itu, Hyojin merasa akan menjalani hari-hari yang begitu berat dan melelahkan, dan mungkin hanya dengan kata "semangat" tak lagi mampu untuk meredakan hari yang melelahkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTAGE
RandomLama menjalani latihan, akhirnya mereka kembali dengan lagu beserta koreografi yang bergairah, mereka melakukan promosi dan juga melakukan Tour Asia di beberapa negara pertamakali semenjak mereka debut. Namun, hal mengejutkan terjadi, tak lama dari...