"Kiw kiw kiw cowo..
Ucap seorang gadis sambil mengedipkan matanya." ehhh.. Ada Kak vara kenapa kak??
Ucap seorang pemuda dengan pipi memerah merona."Ih gemesin deh. Ucap vara sambil mendekat kearah pemuda tersebut dan mencubit pipinya. "kamu mau gak jadi pacar ke 10 aku?
" beneran kak??
Mauuu dongg!"Boleh apasih yang enggak buat kamu. Ucap vara dengan gombalan mautnya.
" VARAAAA TRIIANNA ANNGITAAA....
Teriak seorang gadis dengan suara cempreng dan cetar membahana. vara dan beberapa siswa-siswi pun menutup telinga agar tidak byudek."Apa nyet? Ngapain lo treak² sih?dikira pasar kali. Tanya vara sambil mengusap usap telingganya.
" bantuin gue ambil mangga muda yuk, gue lagi ngidam nichh.
"Hah lo bunting adinda Siapakah yang menghamili adinda monyet aru ini?
Ucap vara dramatis membuat beberapa siswa-siswi yang melihatnya geleng-geleng kepala dan ngakak." dasar teman lukcnutt lo do'ain gue yang gak baek² ,dahlah ayoooo vara bantuin gue ambil manga mudanya lo kan pinter manjat pohon kayak monyed.
Ucap aru sambil menarik-narik rok vara."Iya udahh, jangan tarikh-tarikh rok gue anjir nanti keliatan paha mulus gue!!
" yaudah cepet anjirrr!!!
"Yasudah ayang bebebku gue pergi dahulu ya kakanda tolong tunggu adinda ini. Ucapnya sambil melambaikan tangan ke pacar barunya sedangkan aru sudah berjalan duluan.
💋𝐃𝐢𝐭𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧𝐠💋
" cepetan jalanya nyettt, aelah lelet bener loo. Ucap aru sambil mengerutu sedangkan vara berjalan dengan anggunly dengan cara kayang bercandyaa..
"Iya sabar dongg bumil. Ya ampun aru itu pohon mangganya pendek begitu lo gak bisa ngambil cihh payahh...
Ucap vara meremehkan." yaudah coba aja awas lo jatuh ya gue bakal ketawa paling keras huhh , cepetan nyet dah laper nihh. Ujar aru sambil mengelus perutnya.
"Iyaa nih gue naik dasar babi.
Ucap vara mulai naik ke atas pohon mangga yang tidak terlalu tinggi, setelah mendapatkan mangga muda yang di rikues oleh adinda kajeng aru vara pun turun namun ada kulit pisang yang berada di bawah tempat vara akan lompat jadii.." VARAA jangan lompat nanti lo kepleset!!
Triak aru tetapi apalah daya vara sudah melompat dari dahan pohon mangga itu alhasil vara terpleset dan kepalanya terbentur dengan keras di batang pohon tersebut."HUAA... Vara jangan tutup mata lo gue panggilin ambulance hiks.. Hiks.. Jangan tutup mata loo!
Tangis aru pecah saat melihat sahabatnya berdarah di bagian kepala karena kerasnya benturaan dikepalanya. Siswa-siswi pun mulai Mengerumuni vara dan ada beberapa yang memanggil guru dan orang tua vara." k-kulit pi-sang s-ialan.
Ucap vara lalu menutup matanya. Dan ya vara yang playgirl pun metong💋🙏."HUAAA!!! Varaaa jangan tinggalin guee!!hiks..
Tangis aru melihat keadaan temanya.Tammat.
Berjandaa... 💋
🌹🌹🌹
Di sebuah kamar ada seorang gadis yang celingak-celinguk karena binggung.
" duee dimana ini tok cuara due kayak gini cihh!
Ya itu vara hehe.."Tayaknya due tlansgendren eh calah emm.. Tlansmigrasi ahh itu dia!! Tapi due jadi apa kok malah jadi bochill cahdel cihh! Anjink lah. Ini due dimana lagi!?
Umpat vara lalu tiba-tiba datang seorang suster lalu bertanya
KAMU SEDANG MEMBACA
𖤐𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐁𝐨𝐜𝐢𝐥 𝐊𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧𖤐
Teen Fiction𝐢𝐧𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐨𝐜𝐡𝐞𝐥𝐥 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐢𝐫𝐞𝐛𝐮𝐭𝐢𝐧 𝐛𝐨𝐜𝐡𝐢𝐥𝐥 𝐜𝐨𝐠𝐚𝐧 💋 𝐭𝐚𝐩𝐢.... "𝐁𝐨𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐚𝐣𝐚𝐥𝐥!! 𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐥𝐞𝐩𝐞𝐭 𝐥𝐨𝐨!! " 𝐝𝐚𝐬𝐚𝐥 𝐜𝐞𝐰𝐞 𝐩𝐥𝐞𝐦𝐚𝐧.. 🌷🌷🌷 *𝐦𝐮𝐚𝐜𝐡𝐡...