•••••
DI RUANG PERTEMUAN
di larut malam ... tiba-tiba saja MASTER PETTER mengumumkan dan menyuruh seluruh murid UR SCHOOL untuk berkumpul di saat mereka sudah tertidur lelap.terlihat jelas sebagian dari mereka belum sadar sepenuhnya dan sangat mengantuk.
" apaan lagi sih ini?! kenapa ya MASTER PETTER manggil kita semua selarut ini?" - LUNA
" Love juga gak tau. tapi kek nya bukan kabar baik deh. mendadak banget dan kayak yg genting gitu tadi ngumumin nya juga." - LOVE
" duhhh~" - LUNA
" Jangan bilang tu kakek kakek tiba-tiba mau ngasih tugas aneh-aneh lagi dan so so an mau ngajarin kita hal hal yg gak penting!" -ZEE
diam diam JESSI & HYUGO yg tau betul alasan kenapa mereka di kumpulkan malem-malem kek gini saling menatap gugup dan tegang. berusaha bersikap biasa saja dan pura-pura tidak tau apapun.
beberapa saat kemudian MASTER PETTER pun datang dengan langkah tegasnya berdiri di depan mereka semua.
" saya mengerti kalian mungkin terkejut karena saya memanggil kalian secara tiba-tiba ke ruang pertemuan selarut ini....
Saya disini ingin mengumumkan sesuatu kepada kalian semua jika seseorang .... (melirik misterius pada Hyugo) telah melanggar peraturan dan akan dihukum sekarang!" - MASTER PETTER
HYUGO langsung membuang mukanya ketika MASTER PETTER menatapanya pura-pura tidak melihat.
Semua murid yg terkejut pun langsung melihat teman-temannya bergantian bertanya siapa pelakunya.
JESSI dalam hati saat ini sudah tegang, gugup dan gelisah. namun ia terus berusaha agar terlihat seolah olah tidak terjadi apa apa.
HYUGO melirik JESSI yg gugup itu dengan tatapan nya yg tajam, mengancamnya agar menahan diri dan tak ceroboh.
" emang siapa pelakunya,master? siapa yg master maksud sudah melanggar aturan dan memangnya apa yg dia lakukan?"
- ZEE" Murid ini telah melanggar peraturan dan gagal bertanggung jawab dengan bersikap ceroboh! dan-....
tidak memperhatikan tugas yang di berikan kepadanya dengan baik!...."
- MASTER PETTER
kemudian masuklah MASTER KEVIN yang membawa sesuatu yg di bungkus kain putih di atas nampan dan meletak kan nya di meja dan langsung membukanya untuk di perlihatkan pada semia orangSemua orang terkejut melihat mayat anak ayam yg di bawa MASTER KEVIN itu.
" .... dan bebek ini adalah milik PON. (melirik marah pada PON)" - MASTER PETTER.
HYUGO menyeringai diam diam.
semua orang kebingungan mendengarnya.
mereka tak menyangka jika anak ayam milik PON bisa mati seperti itu. bagaimana bisa.GYOZA yang duduk di jajaran paling depan dan yg paling langsung melihat mayat anak ayam itu dari dekat mengalami syok parah.
namun entah kenapa semakin ia melihat mayat anak ayam itu, GYOZA tiba-tiba merasa sulit bernafas, merasa panik berlebih tanpa sebab, dan sangat takut hingga gemetaran dan hampir menangis jika ia tak berusaha menahan dirinya saat ini. ada apa dengan dirinya? kenapa ia bereaksi lebih melihat anak ayam yg mati itu.
dia tak suka melihatnya.
dia takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
UR SCHOOL | AndaLookkaew | NoonPraewa
FanficTerinspirasi dari series Thailand berjudul HOME SCHOOL. karena aku yg sangat menyukai series ini, maka dari itu aku membuat HOME SCHOOL versi penggemar nya dan menambahkan bias sebagai pemeran utamanya. bahkan author juga ikut berperan biar bisa uw...