PROLOG

1K 95 16
                                    

Setelah bertahun-tahun berlalu akhirnya sekolah Blood School kembali dibuka, banyak anak-anak yang sudah tamat SMP mulai mendaftar disekolah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bertahun-tahun berlalu akhirnya sekolah Blood School kembali dibuka, banyak anak-anak yang sudah tamat SMP mulai mendaftar disekolah itu. SMA Blood School.. dari namanya saja sudah sangat mengerikan, bagaimana sekolah itu bisa memiliki banyak peminatnya? Simak baik-baik..

SMA Blood School dulunya sekolah yang sangat terkenal dan banyak murid-murid berprestasi didalamnya, namun beberapa tahun berlalu sekolah itu mengalami tragedi yang sangat menyeramkan. Guru-guru menemukan mayat para murid yang berlumuran darah tergeletak di sepanjang koridor kelas. Bahkan ada mayat yang sengaja di gantung di dalam kelas.

Saat kejadian itu Kepala sekolah berinisiatif untuk membersihkan jejak dan menutupi kejadian itu pada publik. Ia tidak mau nama sekolahnya tercoreng, kepala sekolah melakukan berbagai cara untuk membungkam mulut semua orang tua murid dengan uang. Yeah uang memang segalanya..

Sampai saat ini belum ada yang tau kisah mengerikan yang terjadi di sekolah Blood School, karena itulah sampai sekarang sekolah ini masih banyak peminatnya.

...

"Sekolah apaan nih? Gibran gak mau ah ma sekolah di sini" tolak Gibran

"loh ini tuh sekolah ternama banyak murid-murid berprestasi nah mama mau kamu jadi salah satu murid berprestasi di sekolah ini"

"Ma dari namanya aja udah serem, Gibran pokonya gak mau"

"kalo kamu gak mau uang jajan dan motor kamu mama sita"

"Aduh yaudah deh"

"Gitu dong, ayo kita daftar sekarang"

"ma pulang aja ya Leo takut"

"Leo putra mama yang paling ganteng, kenapa harus takut? ini sekolah bukan rumah hantu"

"Ma tapi nama sekolahnya serem banget tauu" cemberut Leo

"udah abaikan nama sekolahnya, kamu tau mama yakin ini adalah sekolah yang tepat untuk kamu, mama sudah baca di internet jika disini murid-muridnya berprestasi dan tidak pernah ada yang namanya bullying"

"tapi ma~" rengeknya

"Nurut apa kata mama, oke"

"Iyadeh"

"Papa yakin nyuruh Wain dan Bagas sekolah di sini?"

"Loh Kenapa harus ragu? Toh ini sekolah yang bagus dan punya pendidikan yang tinggi dan nilai sosialnya juga oke"

"tapi pa, Bagas merasa ada yang janggal dari sekolah ini"

"udahlah positif thinking aja, kamu berpikiran begitu pasti karena nama sekolahnya kan?"

"tuh tau, udah lah pa pulang aja ya" ajak Wain

"Loh loh udah sampai sini kok malah pulang, ayo kita daftar sekarang nanti kehabisan formulir"

"Iya iya"

"Kamu suka gak sekolahnya?"

"biasa aja sih ma, Alex sedikit ragu untuk sekolah disini"

Blood School [Zayyan xodiac]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang