Selain numpang tinggal di apartemen kak Linda, aku juga sering nginep di rumah teman waria lainnya. Salah satunya sebut saja namanya Mimi, waria sexy..tubuhnya langsing, putih tapi sebenarnya dia ngga terlalu cantik....malah kata orang lebih cantik aku hehe...tapi dia menarik dan sexy, karena tetek-nya gede hasil tanam silicon...sehingga membuat Mimi banyak digemari kaum pencinta waria....
Oya, sebelumnya aku ceritakan dulu bahwa selama di Jakarta aku juga ikut2an open BO jual tubuhku demi kebutuhan hidup dan kebutuhan seks karena libidoku yang tinggi.
Aku menawarkan diriku melalui beberapa website kencan, seperti shemale escort, trans escort, craight list dan lain-lain...tapi selain itu aku punya beberapa "pimp" alias mami atau germo hihihi....ada kak Linda, Monik dan juga Mimi yang akan aku ceritakan ini sering bertindak sebagai germo buat aku.
Aku lebih banyak dapat pekerjaan melalui "pimp", terutama order dari kak Linda yang punya banyak teman laki-laki bule yang ingin ditemanin waria penurut seperti aku, umumnya bule memang doyan shemale asia. Lalu biasanya penghasilanku diambil 50% untuk sewa kamar apartemen dll.
Dengan kak Linda dan Monik, sasaran kami berbeda...mereka berdua adalah waria TOP/Dom, otomatis pelanggan mereka adalah lelaki slave yang suka di-fuck atau doyan dijadikan slave. Sedangkan aku BOTTOM, penikmatku lebih khusus untuk laki-laki dominan.
Nah, kembali cerita tentang temanku yang bernama Mimi...berhubung kami berdua sama-sama boti...maka kita sering jual paket "threesome", seks bertiga. Jadi aku dan Mimi kerap kali melayani laki-laki....threesome, dan umumnya lelaki bule tapi ada juga cowo lokalnya.
Singkat cerita, seperti biasa si Mimi dapat order dari seorang lelaki bule....namun kali ini si bule minta disediakan 4 orang cewe ABG dan sepasang waria, untuk sex party. Namanya mr Murphy usianya sekitar 50 tahunan, pas kebetulan istri dan anaknya sedang pulang ke kampung halamannya di Australia sehingga bule itu minta party-nya di hari Sabtu siang dan di rumahnya di area Kemang Jakarta Selatan.
Seperti biasa Mimi ngajakin aku untuk berpasangan selain itu dia juga berhasil mendapatkan beberapa cewe ABG yang memang cewe nakal, ayam kampus dan cewe bispak yang umurnya sekitar 20 tahunan.., ada Ninik, Maya, Icha dan Dhea.
Di Sabtu pagi, aku sudah berada di kontrakan Mimi, kamar sepetak di daerah Kuningan pinggir kali...aku udah dandan cantik, pake tshirt putih, rok jeans pendek dengan sepatu kets casual. Begitu juga Mimi, outfit disesuaikan karena party-nya mulai jam 12 siang.
Sambil menunggu para cewe datang, aku bertanya ke Mimi, "eh Mi...kamu sudah pernah party belum? aku belum pernah nih....nanti gimana ya?" Jawab Mimi, "pernah sih, sama beberapa cewe dan cowo gay...pokoknya yang penting kamu jangan malu-malu...cuek aja, pokoknya seru deh"
Kira2 jam 10an cewe-cewe mulai berdatangan, mereka cantik menarik...ada Maya si ayam kampus, Ninik ngga kuliah...cewe bispak, Icha sama kayak Ninik...dan si Dhea ibu2 muda udah punya suami katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Pertama Menjadi Waria
Cerita PendekIni adalah cerita nyata tentang diriku, bagaimana aku tumbuh dari seorang anak laki-laki yang feminin, imut, dan suka berbicara manja. Dan bagaimana teman-teman di sekolah memperlakukan aku, hingga awal mula aku berdandan sebagai seorang perempuan d...