Cerita ini sudah saya rombak serombak rombak nya! Bahkan nama,latar belakang kisah, semuanya sudah terromabak total.
Alasan nya cukup simpel Karena menurut saya cerita ini sangat membosankan!
Jadi buat kalian kalo nga suka skip aja! Saya nga maksa kok! Tapi kalo kalian udah baca cerita nya dan suka jangan lupa buat vote karena gratis nga memungut biaya, cuma tekan bintang selesai!.
Dan jangan lupakan komen untuk membuat semangat menulis saya membara! Kalo sepi saya unpublish!.
◦•●◉✿ ℎ𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 ✿◉●•◦
•
❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Grizella gadis sebatang kara sejak lahir bahkan ia tak tahu siapa nama ayah dan ibunya, sejak kecil ia tumbuh dengan kekerasan karena ia di anggap sebagai anak pembawa sial maka dari itu ia di buang.
Kehidupan di panti sangat lah buruk, ia bahkan tak di beri makan karena melakukan kesalahan kecil.
Grizella yang saat itu sudah berusia 9 tahun pun memutuskan untuk keluar dari panti karena tak tahan dengan siksaan yang di berikan oleh pengurus panti tersebut.
Saat itu Grizella yang masih kecil sangat membutuhkan sesuatu untuk bertahan hidup, dan tak sengaja menemukan sebuah ponsel yang masih bisa di gunakan.
Dengan otak jenius nya, Ella pun mulai mengotak-ngatik ponsel tersebut.
9 tahun berlalu, Ella tumbuh menjadi gadis cantik dan pintar, di sekolah tak banyak yang membenci nya karena Ella yang anak sebatang kara, dan juga Ella yang merupakan murid kesayangan para guru karena selalu membawa medali setelah pulang Olimpiade.
Ella juga merupakan primadona di SMA nya karena wajah nya yang memang cantik, bahkan ketua OSIS menyukai nya maka dari itu banyak gadis yang tak suka dengan nya karena bisa memikat 2 most wanted di SMA.
Ketua OSIS dan ketua futsal Basket merupakan incaran para siswi di SMA nya Ella, namun sayangnya kedua pria tampan itu malah menyukai Ella karena sifat nya yang sangat unik.
Ella sendiri tak peduli dengan mereka semua, yang penting ia hidup! Ella tak terlalu peduli dengan masa romansa namun Ella sangat peduli dengan pria tampan! Jangan salah Ella merupakan seorang gadis kpopers yang halu akuttt.
" anjirr si Sunghoon ganteng banget " pekik Ella ketika melihat fyp di tiktok nya yang menampilkan Sunghoon dengan sound alibi.
Lalu Ella menscroll kembali tiktok nya sambil memakan es krim nya yang tadi ia beli, Ella memang sedari tadi sudah duduk di taman ini dengan handphone dan es krim di tangan nya.
" Anjirr jungkookkk " heboh Ella ketika melihat Jungkook dengan tren warga +62 dan alibi.
" andai gue bisa milikin lo jayy.. Tapi masalahnya eunwoo nanti nangis di pojokan pas tau kalo istrinya selingkuh " halu Ella dengan wajah dramatis nya..
Tanpa Ella sadari sedari tadi ia sudah menjadi target seseorang di balik pohon yang ada di belakang nya, namun Ella tak menyadari nya karena sangking asiknya dengan Handphone di tangan nya.
Dor
Tembakan itu tepat menembus jantung Ella, Ella menoleh kebelakang lalu menatap sinis orang yang sudah menembak nya..
" Annying, Asuu lo tiara! Semoga setelah ini lo mati dengan cara yang sama! Gue ucapin selamat buat lo karena usah berhasil nyingkirin seorang yang lo anggap saingan " setelah mengucapkan itu, penglihatan Ella menggelap tak ada cahaya sedikit pun
Sedangkan Tiara sang pelaku penembakan Ella hanya diam lalu tersenyum tipis " akhirnya saingan gue udah mati hahaha.. Ini salah lo Ella karena lo udah narik perhatian nalen(ketua OSIS) " gumam Tiara lalu pergi meninggalkan Ella yang kini sudah menjadi mayat .
•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
No hate nya anjirr....
Sayang reader's banyak-banyak 💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Emperor Kill Transmigrasi {Revisi}
AdventureNamanya Grizella tanpa marga karena sedari kecil ia sudah hidup di panti asuhan, namun saat ia berusia 9 tahun Ella memutuskan untuk keluar dari panti karena perlakuan pengurus panti yang sangat jahat dan kasar , ella merupakan gadis yang sangat jen...