IKUT TANTANGAN

638 60 2
                                    

Semua anggota berkumpul di dalam satu ruang yang telah disiapkan untuk acara ini.

"Njir ikut juga lu yon hahaha" ejekan itu diberikan untuk Rion yang dari tadi hanya diam di samping Caine.

"Eh asal lu tau ya dek gua berani ye cuma lagi diam aja.. lagi mikirin rencana apa aja untuk nanti eeee.. mana ada gua takut.  Ini mah mudah buat gua" ucap Rion membela diri kepada Gin yang tadi mengejek nya

"Mang eak?! lu aja udah keringat dingin gua liat liat hahaha"

"Eeee liat aja ye gua nih berani aslinya. Lu aja noh yang aslinya ketakutan cuma lu sok sok an ngatain orang"

"Iya deh iya. si paling berani"  ucap Gin setelah itu pergi untuk mencari seseorang.

Caine yang melihat Rion dan Gin yang saling mengejek satu sama lain hanya terkekeh pelan.

Di ruangan ini sudah banyak berkumpul peserta yang akan menguji adrenalin mereka masing masing.

Echi:" widih ikut juga lu Krow gua kira lu kagak ikut hehe"

Krow:" yeuh lu kira gua penakut kek lu, ga ya"

Echi:" heleh ntar juga treak treak ketakutan"

Krow:" itu mah elu chi"

Echi:" eh mana ada ye, aku ini pemberani aslinya "

Krow:" mang eak"

Echi:" eak"
.
.

Elya:" key nanti kita sekelompok yah"

Key:"sip itu mah"
.
.

Jaki:" garin nanti kalo kamu takut deket deket aja sama aku yah, aku ada sama kamu kok jadi ga usah takut okey? "

Garin:" omagourr jaki kamu baik sekali "
.
.

Selia:" yang kamu jangan jauh jauh dari aku yah"

Riji:"tentu sayangku"
.
.

Mia:" semoga kita satu kelompok ya kak. aku takut sendirian:( "

Mako:" iya, kamu tenang aja kakak ada sama kamu terus kok"
.
.

Begitulah interaksi di dalam ruangan tersebut.  dan tidak lama terdengar suara dari pengeras suara yang membuat semua obrolan mereka terhentikan

[Tes tes tesss anying! oh udah idup yak.  njir malu kali.  okeh ekhem, halo semuanya bagaimana kabar kalian hari ini?  dag dig dug ser kah hahaha tenang tantangan kali ini tidak lah se seram yang kalian bayangkan.  baik disini saya sebagai moderator akan menyampaikan acara yang telah saya pikirkan sejak lama ini.
disini seperti yang kalian baca, kalian akan menyelesaikan misi yang telah diberikan yaitu mencari hantu yang telah kami siapkan di dalam gedung yang telah lama terbengkalai. ini saya menyebutkannya sebagai game pemburu hantu.  jadi saya akan menjelaskan cara kerjanya]

layar lebar tiba tiba hidup dimana dapat diliat semua peserta. di layar tersebut terdapat cara kerjanya

RULES PERMAINAN!!
  - semua peserta akan dibentuk menjadi beberapa kelompok yang mana akan terdiri dari 2 - 3 orang saja.
  - setelah semua peserta dibentuk menjadi beberapa kelompok, setelah itu setiap kelompok akan mendapatkan satu kamera, dan buku list hantu yang akan di cari.
  - buku list tersebut digunakan jika kalian melihat hantu yang terdapat pada buku list hantu tersebut, dan memberi centang sebagai tanda telah menemukan hantu tersebut.
   - kamera yang diberikan akan menjadi bukti kerja semua peserta, berupa memotret penampakan yang kalian temukan.
   - semua kelompok akan kami pisahkan agar lebih menantang. semua kelompok akan langsung bekerja tetapi setiap kelompok akan berbeda tempat
    -  Jika semua list hantu telah terpenuhi, kelompok tersebut akan di tuntun secara tiba tiba untuk keluar dari gadung tersebut.
    - Tidak ada jalan keluar sebelum kalian siapkan list hantu tersebut.
    - Jika kalian tidak kuat alias menyerah lambaikan saja tangan ke sembarangan arah. staf kita akan menjeput kalian yang telah gugur.
    - Dari semua tantangn tersebut jangan lupakan HADIAH BESAR yang menunggu kalian.

SCHOOL GOSTH HUNTER (SGH) TNFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang