dekat kembali ❤

154 6 0
                                    

HALOOO!
Balik lagi bersama saya 😱
maap kalo gak suka, kalo suka jangan lupa vote yaa!
makasihh
Btw aku ganti tipe cara aku tulis cerita, jadi kalo gak suka komen aja, kalo suka aku bakal lanjut tulus kek gitu 😁

warning ⚠
- genre bl ( boys love )
- kalo gak suka jangan baca
- karakter dari monsta

ENJOYY 😘

---------------------

Kelas pun selesai dan mereka semua pun langsung pergi ke kantin untuk membeli cemilan, tetapi saat Fang ingin pergi ke kantin, Gempa langsung menarik baju Fang dan menarik Fang kedalam kamar mandi dan langsung memeluknya.

Fang : ehh k-kenapa?

Gempa : kamu ada pacar ya..

Fang :aku gak ada kok, kenapa?

Fang pun sadar bahwa Gempa cemburu karena tadi ia dekat dengan Ying.

Fang : kamu cemburu ya?

Fang yang menanya dengan nada yang menggoda.

Gempa : e-enggak, enggak k-kok..

Gempa yang menjawab pertanyaan Fang dengan nada yang sedih.

Fang : ngaku aja, jangan bohong

Fang yang mengambil dagu Gempa agar mereka melihat satu sama lain.

Gempa mencoba untuk melihat ke arah lain tetapi gagal karena dipaksa dengan Fang untuk melihat matanya.

Gempa : iy-iya..., a-aku cemburu..

Gempa pun akhirnya mengaku bahwa ia sedang cemburu.

Mendengar perkataan Gempa, Fang langsung mendekati mukanya ke muka Gempa, Gempa yang melihat itu pun langsung mencoba untuk melihat ke arah lain.

Fang : hmm? Kenapa gak mau lihat?

Gempa pun membalikkan mukanya ke arah Fang dan Fang langsung menyiunnya dengan lembut.

Gempa : hmm~ mhhh~

Dan setelah beberapa menit, tiba - tiba Gempa kehabisan nafas yang membuat Gempa harus memukul dada Fang agar ia memberhentikan ciuman tersebut.

Fang yang merasakan pukulan tersebut pun langsung memutuskan ciuman tersebut

Gempa : hahh~ ahh~ hahh~

Fang : enak gak?

Gempa pun menganggukan kepalanya karena ia merasa sangat enak.

Gempa : nghh~ ge-gendong..

Gempa yang tiba - tiba saja meminta Fang untuk menggendong dirinya.

Fang : ehh tumben?

Fang pun bingung karena Gempa tiba - tiba ingin digendong, Fang pun langsung menggendong Gempa ala pengantin dan menggendongnya sampai ke kantin.

Hali : astaga

Taufan : kok Gempa di gendong sama Fang sih?

Gempa : uhh a-aku cuman uhh

Gempa yang tidak tahu bagaimana mau menjawab Taufan dan langsung menutup mukanya didada Fang agar yang lain tidak dapat melihat muka Gempa yang memerah.

Semuanya pun membiarkan Fang menggendong Gempa dan mereka pun lanjut makan.

Skip.

Disaat semua murid masuk ke kelas masing - masing, Taufan, Blaze dan Thorn ingin bolos karena pelajaran selanjutnya adalah IPA, tetapi mereka ingin bolos bukan karena pelajarannya yang bosan, tetapi mereka ingin bolos karena guru yang mengajarkan materi tersebut adalah guru killer dan mereka lupa mengerjakan pr yang diberikan.

Pandangan Pertama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang