Meminjam Otoritas

51 5 0
                                    

Di gurun tandus Wilayah Gevurah yang dipenuhi lahar cair yang berhamburan, Ira sedang membuka layar sistem RPG wilayah Gevurah. Di layar hologram itu, dia sedang membuka pengaturan Kemampuan.

Pada dasarnya, kemampuan Lucifugu tidak akan bisa di ubah. Tapi, dengan memanfaatkan sistem dunia tetangga yang memanifestasikan keinginan seseorang, itu dapat di lakukan.

Mengingat, wilayah Gevurah menggunakan sistem kerja RPG, itu memungkinkan bagi Ira memodifikasi kemampuan aslinya secara permanen.

Sistem RPG di wilayah mirip seperti pemrograman data sederhana berupa pengaturan yang terdapat pada menu setting game master di dalam suatu mekanisme game RPG.

Dalam novelnya, Kurumi Tokisaki menggunakan ini untuk memodifikasi Zafkiel, peluru ke sebelas dan kedua belasnya.

Karena aliran waktu yang berbeda di Dunia Rinkai, kekuatan awal peluru ke-11 dan ke-12 tidak dapat digunakan. Karena itu, Kurumi membuat pilihan yang tidak dapat diubah untuk menggunakan sistem RPG Gevurah Wilayah Kelima untuk memodifikasi Zafkiel, memberikan kekuatan baru pada dua peluru terakhirnya.

White Queen juga melakukan hal yang serupa, dia sangat mendambakan kemampuan Kurumi asli untuk menggunakan keunggulan numerik pasukan kloningnya untuk mengalahkan musuh-musuhnya melalui gesekan belaka.

Karena itu, dia mulai menggunakan mekanik RPG fantasi Gevurah Wilayah Kelima untuk memodifikasi kekuatan Scorpio Bullet Akrab miliknya.

Hasilnya adalah Peluru Scorpio Het Akrab, telah disesuaikan oleh White Queen mampu mengubah Empty menjadi replika dirinya yang hampir sempurna. Selain itu, dia juga memberikan kemampuan menggunakan peluru ini pada lima klon pertama yang dia buat

Sudut alis kanan Ira sedikit terangkat, melihat layar hologram sistem game master RPG di hadapannya. Dia agak terkejut dengan yang dia lihat dalam layar hologram menu setting game master, menggunakan mekanisme RPG wilayah Gevurah.

"Eh? Rupanya ini 4 kemampuan lain Lucifugu yang belum aku ketahui? Ke 4 kemampuan ini sangat menarik!" Di sana rupanya tertulis kemampuan lain Lucifugu yang belum dia ketahui, bahkan di novelnya tidak pernah di jelaskan sampai novel itu tamat.

_______________________

Pedang Aries (Taleh):  Membentuk ruang sekala luas, dapat menyegel ruang sekitar atau bertahan dengan pelindung absolut, memanfaatkan ruang.

Peluru Taurus (Shor):  Meningkatan kepadatan suatu target jutaan kali lipat, dengan memanipulasi ruang di sekitarnya.

Capricorn Bullet (G'di):  Memindahkan target ke tempat yang di inginkan, terbatas tempat yang pernah di kunjungi.

Peluru Pisces (Dagim):  Bertukar posisi sendiri dengan klon lain, mengabaikan dimensi dan ruang secara instan.

Meramal takdir melalui astrologi, bila matahari di atas, nasib baik menghampiri. Namun, jika bulan berada di atas, nasib buruk menghampiri. Untuk menggunakan kemampuan ini, di perlukan melihat jam astrologi Lucifugu.

Starry dream sky, menciptakan suatu wilayah yang penuh dengan bintang di langit, di bawah wilayah ini target akan tertidur, tanpa sadar umur dan Reiryoku juga bahkan terserap.

_______________________

"Di tambah, ternyata Lucifugu memiliki kemampuan untuk meramal lewat perbintangan, bahkan dapat menciptakan area mirip seperti City Devouring Time dan itu adalah Starry Dream Sky." Ira tersenyum saat melihat kemampuan lainnya dari karakter favoritnya, walaupun seorang penjahat dalam seri Date a Bullet yang tidak dia ketahui.

Ira bergumam, "Jika Zafkiel adalah bayangan dan waktu, Lucifugu adalah ruang dan perbintangan. Ini menjadi rival yang sempurna!"

Dia memang sudah mengetahui kemampuan lain Lucifugu, tapi sekarang yang menjadi pertanyaan adalah kenapa dalam novelnya tidak di sebutkan. Mungkin penulis asli tidak sempat, atau mungkin bisa saja dia memiliki projek karya lainnya.

Date a live : I'm White Queen, So what?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang