Kiran menepuk pundak Zara yang sedari tadi menatap pohon yang berada di depannya.
"RAZEL." Secara tidak sengaja Zara menyebutkan nama cowok ketika sadar dari lamunannya.
Siapa Razel, ia tidak asing dengan nama itu, Kiran menaikkan satu alisnya, "Razel? anak kelas 10 itu?"
"LO, BENERAN SUKA?!"
Zara menutup mulut Kiran, suaranya membuat semua orang yang berada di taman itu mendengar.
"Mulut lo anjir, gede banget."
Ia melepaskan tangannya dari mulut Kiran, "Gue, suka sama adek kelas?!" kata Zara, dan dibalas anggukkan oleh Kiran. Haha, ya nggak mungkin lah.
...
"Wil, lo sekelas kan sama Razel?" Tanya Zara pada Wildan di depan ruang kelasnya.
"Iya, kenapa?"
Zara menyodorkan handphonenya di hadapan Wildan "Minta nomor Razel, nanti gue traktir lo jajan 3 hari."
Wildan tersenyum tipis, "Deal?" Zara menjabat tangan Wildan, Deal.
...
"Zel, nama lengkap lo siapa?"
Razel mengerutkan dahinya, "buat apa?" ia menyilangkan tangan di dadanya seraya tersenyum tipis. "lo, mau pelet gue?" Godanya.
Zara menoyor kepala Razel, "Bapak lo gue pelet-"
"Oh bapak gue, ada tuh di tpu gak tau deh lagi ngapain. Mau?" jawab Razel memotong ucapan Zara lalu memakan permen kakinya.
Zara membulatkan matanya, "Heh, gue belum selesai, tapi sorry gue nggak bermaksud buat ngomong kayak gitu."
Razel terkekeh, "Santai, yaudah mau buat apa?" tanyanya serius.
"Temen gue mau buat absen, mau masuk eskul kan?" balasnya, "kalo nggak mau, yaudah gak usah." lanjutnya lalu pergi meninggalkan cowok itu.
Razel menarik tangan Zara seraya berkata, "Ehh, jangan gitu dong kak." ia menyengir di akhir kalimatnya.
"Gue kira kan mau di pelet," Razel mengeluarkan name tag di kantong bajunya, "Nih, Razellio Zaferrino Aldegara." Ia menunjukkannya di depan wajah Zara.
Mungkin segitu aja dulu prolognya, nanti kita ketemu di eps selanjutnya lagi ya teman-teman!
See you!!
Razellio Zaferrino Aldegara
Azzara Shaquella Ardhinata
KAMU SEDANG MEMBACA
The charm of underclassmen
Teen FictionRazellio Zaferrino, Seorang cowok yang biasa dipanggil Razel itu, menjadi daya tarik seorang kakak kelas 12 karena ketampanannya. Cinta pandangan pertama yang dimiliki oleh seorang cewek cantik berambut panjang yang khas itu, tidak pantang menyerah...