" jangan mau menjadi bodoh kawan, setidaknya tau lah gimana cara ngitung soalnya gue malas kalo harus ngitung utang lo yang numpuk bejibun "
🌜Authorcantik🌛•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Gue kini sedang berada di dalam perpustakaan, ngomong ngomong sekarang udah jam 10 malam, nga tau juga sih soalnya disini nga ada jam dinding jadi gue cuman nebak aja sih.
Besok gue bakal keliling kota Eretz buat nyari-nyari tempat yang cocok buat ngebangun restoran bentuk modern.
Lagian uang milik Marquez Martin banyak kok, kalo cuman ngebangun 7 usaha nga bakal bangkrut kok.
" hoamm , ngantuk sih tapi gue masih kepo sama sihir, hadehh gini nih kalo nga pernah kepo sama dunia-dunia zaman kolosal" gue dulu itu nga terlalu suka sama drakor atau dracin kolosal, soalnya gue lebih suka drakor atau dracin mafia+CEO.
Prang
Anjir jantung gue mendadak disko nih, apa yang jatuh jir, kok tiba-tiba gue merinding nya? Emang di dunia ini masih adanya yang namanya hantu?.
Gue jalan pelan tuh ke deket jendela siapa tau kan ada maling, gue ngintip tuh di lubang-lubang kecil yang ada di jendela.
Dan ya... Tebakan gue benar ternyata ada seseorang yang tak di undangan.
Brak
Gue terjun bebas tepat gue nindih tuh maling.
" mau kemana lo hah! Kalo mau maling jangan dirumah gue ngab! "Gue buka tuh topeng ya si mas maling dan
Jreng
Anjir wajah nya ganteng oii.. Gue aja sampai terpesona.
" terpesona hmm? " lah kok, gue tatap tuh si mas maling tajam.
Aelah nih maling narsis juga nya, tapi kok di dunia ini kok ada sih maling tampan? Di dunia gue maling Rata-rata jelek kok.
" gue tanya sekali lagi! Lo kenapa maling di rumah gue hah! " nah sekarang versi ngegas gue tuh, anjir gue berasa udah keren aja deh sekarang.
" saya bukan maling! " enteng banget nih cowok bilang dia bukan maling! Kalo emang nih cowok bukan maling? Terus dia siapa? Lagian mana ada maling ngaku.
"Halah bohong lo! " nah gue lihat tuh kan ekspresi si mas maling keknya datar deh, tapi gue belum sadar kalo posisi gue sama dia itu kek.. Err ekhm kek gitu deh.
" nona apakah kau tak berniat turun dari atas tubuh ku? " tanya si mas maling, gue tiba-tiba salah tingkah gegara nindih tuh mas maling, mana posisi gue ekhm banget lagi.
" sory gue replek " gue bicara layaknya tak ada dosa. Si mas maling keknya kagak ngerti ya sama ucapan gue, tapi gue kagak peduli sama sekali.
" apakah anda gila nona?" Anjir bisa-bisanya cewek secantik dan seseksi gue di katain gila, yang benar aja dong...
" banyak bacod lo, sekarang gue tanya ngapain lo di kediaman gue hah? " oke sekarang gue udah mode serius, gue bakal buat ni malingnya tobat, soalnya sayang banget kan wajah nya tampan tapi kelakuannya Sesat.
"Saya sedang berpatroli nona" hah? Patroli? Emang dia polisi nya? Tapi kagak mungkin kan? Tapi tunggu dulu kok pakai nya kek pakaian bangsawan gitu nya?
" huftt.. Saya Levi Strauss tangan kanan yang mulia putra mahkota, saya di tugaskan yang mulia permainsuri untuk mengawasi kediaman ini, takut nya ada penjahat atau penyusup yang datang, apalagi setelah kematian marquez dan Marquess Scorsese membuat permainsuri tak tenang " lah anjir, kok iye sih? Berarti gue salah tangkap dong?.
" hehhehehe sory yang Levi, gue kagak kenal sama lo, dan oh iya kalo emang lo tangan kanan si putra mahkota mana bukti nya? Bisa aja kan lo cuman bohong? " gue masih agak tak percaya sama ucapan si Mas maling yang ngaku namanya Levi.
"Ini " dia kasih tunjuk tuh sama gue, em memang bener deh dia itu tangan kanan putra mahkota soalnya dia punya lencana Kekaisaran.
Haduh malu banget gue jir, tapi gakpapa sekalian kenalan sama cogan kan??.
" yaudah gih.. Pergi hus hus " gue usir tubuh si levi terus gue lari pergi balik ke kamar, besok aja lah lanjut baca.
•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Di lain tempat seorang pria tampan dengan rambut silver nya yang wolf-cut , ia menatap pada tangan kanannya yang kini tengah senyum-senyum sendiri.
" ada apa dengan mu levi? " tanya putra mahkota tersebut.
" tidak ada yang mulia " jawab levi sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Emperor Kill Transmigrasi {Revisi}
PertualanganNamanya Grizella tanpa marga karena sedari kecil ia sudah hidup di panti asuhan, namun saat ia berusia 9 tahun Ella memutuskan untuk keluar dari panti karena perlakuan pengurus panti yang sangat jahat dan kasar , ella merupakan gadis yang sangat jen...