Season 2 Cp 10 - Rencana gagal?

903 78 3
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....

"Malam ini juga, kita ancurin Arnold dulu!"

*****

Halaman rumah Zean, 02:33 WIB.

"Udah pada siap?" tanya Zean tegas.

"Ya" jawab tegas Christian, Freyon, Aldo, Kathrina dan Ashel.

"Kalo gitu, ayo gerak sesuai rencana tadi!" ucap Zean.

*Flashback On.

"Chris, Shel, nanti lu ke club gak?" tanya Zean.

"Iya bang, gua kesono" jawab Christian lalu diangguki oleh Ashel.

"Gua punya rencana" ucap Zean.

"Apa?"

"Lu sama Ashel dateng ke sono dengan kondisi yang seakan akan kagak tau apa apa, nanti gua, Freyon, Aldo sama Kathrina bakal nyamar buat jadi pengunjung disana" jawab Zean.

"Lu serius?"

"Ya"

*Flashback Off.

Zean, Christian, Freyon, Aldo, Kathrina dan Ashel pun akhirnya berangkat menuju club tempat Christian serta Ashel bekerja.

Skippp.

Saat ini mereka semua sudah sampai didalam club itu. Christian dan Ashel masuk terlebih dahulu, lalu beberapa menit kemudian Zean, Freyon, Aldo dan Kathrina pun baru datang menyusul.

"Christian, Ashel, kenapa kalian datang telat?" tanya Arnold.

"Maaf pak, sedikit ada problem tadi dijalan makanya kita telat" jawab Ashel.

"Lalu, dimana Fauzan? dia tidak ada kabar sampai sekarang" ucap Arnold.

"Kita gak tau pak, terakhir ketemu Fauzan, dia cuman nyuruh kita kesini aja, abis itu kita gak ketemu lagi sama dia" balas Christian.

"Oke kalau begitu, sekarang silahkan bekerja" balas Arnold sementara itu Christian dan Ashel menuruti permintaan dari Arnold.

Sementara itu Zean dan yang lain sedang berpencar, mereka semua menguping pembicaraan orang orang disana.

*Flasback On.

"Jadi.. nanti pas didalem lu sama Ashel ngelakuin kerjaan aja kayak biasa, sedangkan gua sama yang lain nanti nyari tahu ke orang orang" ucap Zean.

"Fre, Do, Kath, nanti kita semua mencar ya.. kita cari tau informasi soal orang orang yang ada disana" lanjut Zean.

"Oke bang"

*Flasback Off.

Zean, Freyon, Aldo dan Kathrina terus menjalankan rencananya. Mereka semua berpura pura menjadi orang yang tidak tahu apa apa disana, mereka hanya diam mengamati situasi.

Sementara itu, ada yang memperhatikan mereka dari ruang CCTV.

"Itu Freyon? Aldo? sama Kathrina kan? ngapain mereka?" bingung seseorang didalam CCTV itu.

Orang itu pun mulai mengamati pergerakan Freyon, Aldo dan Kathrina.

"Kalo mereka semua ada disini, berarti Zean juga ada.." lanjut orang itu berbicara sendiri sambil mengamati pergerakan Freyon, Aldo dan Kathrina.

Balik ke sisi Zean dan yang lain. Zean terus mencari tau informasi dari orang orang, namun ia tidak mendapatkan satupun informasi. Saat sedang memutari dalam club malam itu, tiba tiba saja ada seseorang yang menendang pintu club itu.

FOUR CROWS Season 2: The End Of The Crows [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang