prolog

435 11 10
                                    

⚠️ hallo guys, kita pindah ke cerita baru ini ya semoga suka🔥 makasih sebelumnya yang udah support hehe💋⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️ hallo guys, kita pindah ke cerita baru ini ya semoga suka🔥 makasih sebelumnya yang udah support hehe💋⚠️

-Bahkan sedikit perhatian saja bisa membuat kebahagiaan dalam hidup seseorang menjadi sempurna- dear Luna‼️

------------

Seorang gadis cantik yang bernama Luna ruzelia, putri tunggal dari Ruth reynald dan Lussi andrelia. Luna tumbuh tanpa kasih sayang seorang ibu, karna ibunya meninggal saat berjuang melahirkannya. Ia juga tumbuh besar tanpa peran seorang ayah, karna ayahnya sangat membenci Luna, kata ayahnya Luna penyebab istrinya meninggal, bahkan reynald juga tak segan segan untuk menyiksa luna.

"Dasar anak tidak berguna, gara gara kau istriku meninggal seharusnya kau tidak lahir kedunia !!"

Plak

"Pah, ampun pah sakit" Lirih anak kecil yang bernama Luna itu memegangi kedua pipinya yang sudah lebam oleh tamparan keras ayahnya.

"Bahkan kata maafmu saja tidak bisa mengembalikan dia padaku" Reynald terus saja menyiksa Luna kecil

"Pah sakit shh, ampun pah" tetesan air mata jatuh membasahi pipinya Luna seketika ia kehilangan kesadarannya akibat tak kuat menahan siksaan dari reynald

Di Rumah mewah nan megah inilah Luna tinggal bersama saudara tiri nya yang bernama Danny Addison dan ibu tiri nya yang bernama greta anastasya, danny jarak umurnya 3 tahun lebih tua dari luna. Reynald ayah Luna menikah lagi setelah 10th kematian sang istri, lalu pada saat menikah, Luna kecil dititipkan pada orang tua reynald, dibesarkan sampai berumur 23 tahun, Luna baru bisa kembali tinggal bersama ayahnya dan ibu tirinya.

Pada awalnya greta menganggap Luna seperti anaknya sendiri, jika suami nya berlaku kasar pada Luna, ia masih mau menolong meski Luna sendiri merasa canggung padanya. Tapi akibat sikap reynald yang selalu membandingkan dirinya dengan sang mendiang istrinya, perubahan sifat itu terjadi, greta jadi sangat membenci Luna, ia pun seringkali melampiaskan emosinya pada Luna jika reynald membandingkannya lagi.

Sedang kan Danny? Danny anak berandalan tidak suka dikekang, seringkali mabuk, kuliah sering bolos, ia tidak terlalu menyukai ayah tiri nya, dan tidak peduli akan kehidupan rumah tangga sang ibu, baginya bertahan hidup dan menghamburkan uang itu sudah menjadi sumber kebahagiaannya, dan soal Luna ia sama sekali tidak menganggapnya saudara karna ia pikiran Luna hanyalah benalu, dan beban seringkali ia mengganggu Luna jika ia sedang bosan dari sinilah penderitaan seorang luna bermula..

-----

"Kerjain tugas gue" Danny melempar satu buku dan menaruh laptopnya di hadapan Luna

Luna menatapnya heran, mengapa harus dirinya sedangkan ia saja tidak kuliah bagaimana bisa ia mengerjakannya

Danny memutar matanya jengah dan menyentil dahi Luna membuat sang empu mengaduh

"Sshh, aauuu sakit kak rambutku"

Dear Luna (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang