BAB 2 : SETELAHNYA....?

198 25 7
                                    

         Besok paginya, mikey beserta rombongan lain petinggi toman hadir di sebuah sekolah SMP Mizo. Di sana juga beberapa siswa yang melihatnya tampak terdiam dan kagum atas kehadiran rombongan gang toman, dan tak luput juga teriakan dan histeris para gadis meramaikan sambutan kedatangan mereka semua.

"Ya ampun...cari takekmichi malah bertemu meeting fans begini..." baji kesal sembari menatap permen marsmallow yang baru saja di berikan gadis olehnya.

"Aku ga nyangka malah mereka fans berat kita... sampai memberikan makanan begini.. sepertinya kita akan kesulitan mencari takemichi..." sanzu heran dengan bungkusan coklat yang di berikan untuknya.

Dan sama halnya dengan yang lain, mereka kini kebingungan dengan bungkusan makanan di sana.

"Mikey... apa kau ada rencana soal ini.." draken.

"Kalau...tidak salah.. pertemuan kita dengan takemichi bukankah di sebuah taman sana... aku ada rencana..." mikey.

"Rencana ? Rencana apa mikey ?" Mitsuya.

"Jadi...." mikey menjelaskan rencana yang ia beritahu kepada teman-teman nya di sana dan mereka menyimak dengan serius.

"Kau yakin.. soalnya..." chifuyu.

"Yakin...kalian bersembunyilah di sana, aku dan draken akan menemui kiyomasa..." mikey melirik draken.

Pada akhirnya mereka mengangguk setuju di sana, lalu mikey dan draken pergi menuju tujuan.

     Sesampainya di sana, mikey sendiri terkejut.. apa yang di dapatnya sama sekali tak sesuai harapan. Kiyomasa memang ada di sana.. tapi kenapa ini berbeda.

"....sepertinya ini sudah berbeda mikey, ku lihat bukan kejadian sebelumnya.." draken terkejut.

Mikey tentu mengepalkan tangan, sembari giginya menggertak ia malah berjalan maju dan tak perduli teriakan draken ia mendekati kiyomasa di sana.

"Oi...mikey...cotto...ARGH gawat..." draken langsung menyusul mikey di sana.

Mikey mendekati kiyomasa tengah mengobrol di sana, dan tanpa basa basi "BUAGH...!" Ayunan tangan itu berhasil membuat kiyomasa terpental jauh.

Semua orang terkejut mentap pemandangan di sana, begitu juga kiyomasa yang tadinya sempat berbincang kini kaget dan berusaha bangkit.

"dimana..." ucap mikey.

"....anu..." kiyomasa bingung.

"KATAKAN DI MANA TAKEMICHI S*ALAN... KAU PASTI TAHU DI MANA DIA KAN... KATAKAN PADAKU KIYOMASA....KAU APAKAN TAKEMICHI HAH...!?" mikey yang brutal terus memukul kiyomasa yang wajahnya kini tak berbentuk.

Draken, sanzu, baji dan petinggi lain tengah menghentikan mikey yang mengamuk tanpa henti. Mereka akui sendiri tenaga mikey yang sangat kuat tak mampu mereka hentikan, alhasil juga mereka ikut terpental akibat kegilaan mikey.

"Ck...sial ini semua mesti di hentikan... MIKEY BERHENTI...!!" baji tanpa fikir panjang kembali berusaha menghentikan mikey yang terus melawan.

"Sial...kalau begini terus terpaksa kami harus main kasar denganmu mikey..." draken ikut menyusul dan kembali petinggi toman lain berusaha menahan mikey kembali.

Mikey terus kehilangan kendali, di saat tak terduga tatapannya kini berubah menjadi berbeda, ia dengan mudahnya menendang jauh draken dan juga para petinggi yang terus menghalaunya, Aura membunuhnya semakin pekat nan tak terkendali.

"MIKEY...HENTIKAN...!!" draken berusaha menahan mikey.

"Bunuh... akan ku bunuh mereka.. di mana... dimana...DI MANA TAKEMICHI KALIAN SEMBUNYIKAN HAH...!? MATI KALIAN...MATI KALIAN HAHAHA..." mikey kini tertawa gila sembari menghajar mereka semua, berjalan mendekati kiyomasa yang merinding ketakutan di sana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE BACK REVENGER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang