55. Kenapa tidak menjual rumah ini saja, dulu?

348 38 2
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

"Tuan Taehyun, Ini adalah dokumen, yang anda minta.. "

"Iya"

Hari ini sungchan datang ke rumah taehyun dan beomgyu untuk menyerahkan dokumen nya agar taehyun bisa mengecek nya

"Untuk Proyek yang ini..... "
Sungchan menjelaskan semua nya pada taehyun, saking fokusnya mereka tidak tau jika ada mimi yang ingin datang pada mereka, jika saja beomgyu tidak mengambilnya mungkin fokus mereka akan terganggu "Miaw.."

"Shuut, jangan ganggu mereka.. " ucap beomgyu berbisik, lalu beomgyu membawa mimi ke kamar nya "Kamu main disini dulu ya"

"Miaw.." mimi mencakar selimut milik beomgyu

"Opss.. Jangan mencakar selimut, ya.." ucap beomgyu lembut, beomgyu mengangkat mimi dan melanjutkan perkataannya, sambil menyentuh hidung mimi lembut "Kalau tidak aku akan melemparmu sebagai makanan Serigala jahat yang besar"

"Miaw~"

Beomgyu tiduran di kasurnya "Jadi, apa kau takut dengan Serigala besar Jahat", Serigala besar jahat beomgyu jadi membayangkan jika serigala besar nan jahat itu adalah taehyun, "Hufft"

'Wajahnya yang kaku dan garang itu, mungkin sangat berpengaruh didepan anak2 kecil, Tapi bertolak belakang dengan sikapnya itu, Seperti chat yang dia katakan..'

'Dan kenapa dia juga, secara gamblang menjelaskan bahwa Mimi tidak akan memberi efek apapun pada Orang Hamil?'

'Jadi apakah sebenarnya kucing ini adalah hadiah..? Mungkin aku terkesan sedikit Egois.'

Beomgyu bangun dari tidurannya wajahnya memerah

"Miaw"

"Ada apa? Apa kau lapar?"

'Sepertinya makanan Kucingnya ada di Ruang tamu'

"Tunggu sebentar ya Puss, aku akan mengambilkan makananmu" beomgyu keluar kamar untuk mengambil makanan kucing, di bawah taehyun dan sungchan masih membahas tentang proyek nya, taehyun melihat beomgyu "Apa yang kau cari?"

"Makanan kucing, Kelihatannya dia lapar, dan terus menerus mengeong" ucap beomgyu

"Itu di meja" kata taehyun

"Iyah"

Beomgyu mengambil makanan kucing nya di meja dan ingin kembali, namun dia tak sengaja mendengar pembicaraan taehyun dan sungchan

"Selanjutnya soal Barang yang butuh Pendanaan"

"Sirkulasi udara yang tak terbuka, dan property pendingin.."

"Dan untuk selanjutnya, saya akan mencoba mengoreksinya lagi.."

Beomgyu segera ke naik ke atas menuju kamar nya 'Jika perkiraanku benar, Sekretaris Sungchan, pernah bilang bahwa selama Tuan Taehyun Dintahan selama sebulan, Semua property dibawah nama perusahaan Taehyun masih Dibekukan, dan menyebabkan masalah pada Rantai modal perusahaan'

Beomgyu terdiam

Tak lama ia berjalan menuju laci nakas dan mengambil sesuatu dan itu kartu ATM, setelah itu beomgyu kebawa

Di bawah

"Selanjutnya, Ayo bicarakan sisanya di Perusahaan. Petang ini akan ada Rapat."

"Tuan Taehyun" panggil beomgyu saat beomgyu turun kebawah, taehyun dan sungchan menoleh

Beomgyu memberikan kartu nya pada taehyun "Sa..saya tidak tahu berapa banyak uang yang anda butuhkan. Ini adalah Tabungan yang anda berikan pada saya sebelumnya, Anda bisa memakainya saja dulu"

Sungchan melihat beomgyu memberikan kartu ATM kepada taehyun dia pun membatin 'Nominal Tabungan di Kartu itu lumayan Banyak. Sebagai tambahan, Property Villa ini yang sebelumnya di pindah atas nama Tuan Beomgyu, Namun bukan keputusan yang bagus jika di gunakan untuk hal Darurat'

Taehyun menatap beomgyu

"Tuan Beomgyu, Ini adalah jaminan pernikahan yang diberikan Tuan Taehyun pada anda. Jadi anda bisa menyimpannya saja" kata sungchan

Beomgyu memegang lengan baju yang taehyun kenakan dan berkata "Jika, jika masih belum cukup juga.. Kenapa kau tidak menjual rumah ini saja, dulu??"

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang