H A P P Y
R E A D I N G•••
"Ma, lo ngerasa aneh gak sih sama Rara?"
Emma menoleh dengan bibir mengerucut. "Aneh kenapa?" Tanyanya lesu.
"Lah, lo ngapa? Cemberut gitu?"
Emma menghembuskan napas. "Akhirnya lo peka, gue LAPER tau gak?! Dari sore tadi gue duduk disini sampe dah jam 8 gini, belom makan apa apa tau gak?!"
"Ck, ngomong atuhh! Mana tau gue."
"Lo nya aja yang gak peka."
Selly kesal, ia menoyor pelan kepala Emma. "Eh, Emoji! Lo pikir gue si Dilan? Peka setiap detik sama milea?!"
"Yaudah, jadi dilan sana biar peka."
"Goblok emang. Dah! Mau makan apa lo?"
Emma terdiam, ia merubah posisinya menjadi duduk sambil mengotak atik ponselnya sendiri. Lalu, ia menunjukkan sebuah foto menu makanan yang dia inginkan.
"Heh! Kutu semut! Gue emang nawarin, tapi ngotak anjimansur!"
"Yeeeuu, cuma Kaviar Almas doang, Sel."
Apa katanya?
CUMA??!!
Selly bangkit dari duduknya, mengambil sandal kamarnya lalu mengarahkan kearah Emma yang kini menatapnya takut.
"Nih, lo liat sendal ini." Selly memukul keras ujung kasurnya dengan sandal itu. "Kena pala lo sekali langsung pecah asal lo tau!"
"Ngadi ngadi ye lu, Mau gue bikin jadi gado gado lu?!"
Tampaknya amarah Selly memang tak bisa dikontrol, nyatanya dia memang memiliki kesabaran setipis tisu dibelah 10.
"Ya- yaudah sih, Sel. Gitu aja langsung berubah jadi betmen lo!"
Selly menghela napas kasar, sabar adalah kunci dari jawaban ujian yang diberi Emma. Ngeselin tapi Selly sayang.
"Dah, seriuuss! Lo mau makan apa?"
"Kita keluar aja gimana? Cari makan bareng bareng."
Selly langsung mengangguk antusias. "Boleh, yuk gas!"
"Ntar dulu lah, gue siap siap dulu." Tahan Emma.
"Ck, dah kayak gitu aja sih! Nyari makan loh, bukan nyari sugar dadoy."
Emma menggeleng, ia berlari kearah cermin rias Selly dan memakai bedak, alis, maskara, lip, tak lupa tahi lalat gadungan dibawah mata kirinya. Ia juga merapihkan cepolan rambutnya dan bergaya didepan cermin.
Selly melihatnya hampir saja melempar lampu tidur disebelah ranjangnya. "Dasar cewek! Genit banget lo."
Emma tak peduli. "I don't care, Selly. Gue tuh harus cantik, siapa tau ada berondong nyantol."
"Aki aki yang nyantol baru tau rasa lo!"
"Hish! Lo mah, jangan gitu lah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGATAR ; Perfect Hubby
RomanceAlgatar Tentang; Ketua geng motor yang dikambing hitamkan oleh kembarannya karna telah berhubungan intim dengan seorang gadis yang sialnya adalah mantan si ketua geng motor. Cinta yang masih ada membuatnya rela menikahi gadis itu walau si gadis sud...