04

1K 160 6
                                    

🏡 KEDIAMAN ARMSTRONG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🏡 KEDIAMAN ARMSTRONG

"Pagi, mama papa. " Ucap Becky.

"Pagi sayang. " Ucap Mama Charlotte.

"Becc, hari ini kamu ada jadwal makan malam bersama Freen dan kamu jemput dia dirumahnya. " Ucap Papa Alex.

"Hah? Kok mendadak sih. Kemarin aku lihat dijadwal kerja ga ada tuh yang namanya dinner. " Ucap Becky.

"Memang tidak ada. Karena itu diluar jam kerja. Itu adalah acara pribadi. Jadi coba kau hubungi Freen hari ini untuk mengingatkannya dan bilang jika kau akan menjemputnya nanti malam. " Ucap Papa Alex.

"Baiklah." Ucap Becky.

"Hampir lupa. Kau sudah mempunyai nomornya Freen kan? " Ucap Papa Alex.

"Hmm." Singkat Becky yang padahal belum mempunyainya bahkan sejak acara makan siang kemarin.

"Bagus. Kami sangat berharap kalian bisa cepat akrab sehingga cepat menikah dan memberi kami cucu yang menggemaskan. Iya, kan Ma?" Ucap Papa Alex.

"Benar sekali. Pasti mereka akan sangat menggemaskan. " Ucap Mama Charlotte dengan gembira dan Becky tersenyum melihat kedua orang tuanya sangat bahagia dengan hal tersebut.

-
-
ARMSTRONG COMPANY

📞 "Irin, keruangan ku sekarang. " Ucap Becky.

...

Tokk... Tokk...

"Masuk." Ucap Becky.

"Ada apa, Becc? " Ucap Irin.

"Apakah kau mempunyai nomor telepon Miss Freen? " Ucap Becky.

"Iya, aku punya. Mengapa? " Ucap Irin.

"Kirimkan kontaknya kepadaku. " Ucap Becky.

"Becc, apakah kau tidak mempunyai nomornya? " Ucap Irin dan Becky menggelengkan kepalanya.

"Bahkan setelah makan siang kemarin? " Ucap Irin.

"Hmm... Cepat kirimkan nomornya. " Ucap Becky.

"Baiklah, sudah kukirimkan. Haiss, gemas sekali aku melihatmu sampai segitunya tidak punya nomor telepon calon istrinya sendiri. " Ucap Irin.

"Sudahlah. Terima kasih. Kau bisa pergi sekarang. " Ucap Becky.

"Hmm." Singkat Irin.

...

Drrtttt....  Drtt....
(Becky📞)

"Mengapa dia menelpon? " Ucap Freen.

📞"Hallo, apakah ini nomor Miss Freen? "Ucap Becky.

📞" Benar. Ada apa, Becc? "Ucap Freen.

📞" Bagaimana kau tahu ini aku? "Ucap Becky.

📞" Yeah, karena aku sudah menyimpan nomormu dan sepertinya kau belum menyimpan nomorku? " Ucap Freen.

LOVE IS LIKE THE WIND [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang