Pertama kali 🔞🍋

415 9 0
                                    

Seperti yang saya janjikan, chap 13 bakal ada 🔞.

Kalo suka jangan lupa vote, dan kalo gak suka jangan baca.

Warning ⚠
- genre : bl ( boys love )
- ada 🍋 / 🔞
- kalo gak suka jangan baca
- karakter dari monsta.

Selamat membaca 🎉
------------------------------------------

Disisi Hali dan Taufan

Taufan : umm nanti uhh dimana?

Hali : kamu mau?

Taufan s-serah kami s-sihh..

Hali : hmm yaudah rumahku aja,sama mau sekalian nginep gak?

Taufan : boleh aja sih, cuman aku kasih tau saudaraku dulu, entar mereka cariin.

Hali : hm ok

Taufan pun memberitahukan saudaranya bahwa ia akan nginap dirumah Halilintar untuk satu hari.

Hali : sudah?

Taufan : sudah kok mereka bolehin, tapi saudaramu gimana?

Hali : saudaraku biasa aja sih, kan mereka dah tau tentang kita.

Taufan : o-oh oke

Halilintar dan Taufan pun pergi menuju ke rumah Halilintar, saat mereka masuk kedalam rumah terlihat Ice dan Solar yang sudah sampai kerumah sebelum Halilintar dan Taufan sampai.

Solar : ehh tumben Taufan kesini

Hali : aku minta jatah.

Taufan yang mendengar perkataan Halilintar langsung memerah.

Solar : astaga

Taufan : u-uhh Ice selalu tidur ya?

Solar : iya, memang kek gitu orangnya

Taufan : ohh

Hali : dah - dah, ayok Taufan.

Taufan tiba - tiba saja digendong oleh Hali ala pengantin dan langsung menuju kekamar Halilintar.

Batin Solar : astaga mau banget dah jatah.

Halilintar pun langsung membuka pintu kamarnya dan menaruh badan Taufan dengan lembut.

Hali : siap gak?

Taufan yang masih belum siap pun tidak menjawab perkataan Halilinatr, tetapi Halilintar langsung mencium bibir Taufan dengan lembut tanpa ada aba - aba.

Taufan : mghh! mhmm.. ngh.. nmhn..

Lama kelamaan ciuman itu semakin brutal yang membuat Taufan kehabisan nafasnya sedikit demi sedikit.

Taufan : mhmm mghh nghh...

Karena nafasnya sudah mulai menghilang, ia langsung memukul dada hali dengan lembut karena tidak memiliki energi lagi.

Hali yang sadar dengan signal yang diberikan Taufan langsung menghentikan ciuman tersebut.

Taufan : hah.. ahh hah..

Halilintar pun langsung membuka pakaian Taufan dan memainkan putingnya sambil menjilat puting Taufan seperti bayi meminum susu.

Taufan : ahh~ h-halii~ g-geli..

Saat Halilintar menjilat puting Taufan, ia langsung memasukan puting Taufan kedalam mulutnya dan menggigit puting Taufan dengan kuat.

Taufan : AHH~ s-sakittt! Nghh~

Karena Taufan tidak ingin mengeluarkan desahannya, ia pun menggigit bibirnya agar tidak mengeluarkan desahannya.

Halilintar yang sadar bahwa Taufan mencoba untuk tidak mengeluarkan desahannya.

Hali : keluarkan saja, desahanmu enak didengar kok.

Taufan : e-enggak.. suara desahku sangatlah aneh untuk didengar.

Hali : enggak enak kok didengar

Saat mereka berbicara satu sama lain, Halilintar langsung membuka semua pakaian Taufan dan memasukan satu jari kedalam lubang Taufan.

Taufan : ahh~ h-hali~ mhn~

Halilintar pun langsung lanjut memasukan jarinya yang kedua dan ketiga sambil mencari titik manis Taufan.

Taufan : ahnn~ ngh~ ahh~ mhmm~ halii~ nghh~

Saat mencari titik lemah Taufan, tiba - tiba Taufan mendesah dengan nada yang aneh karena Halilintar menemukan titik manis Taufan.

Taufan : argh~ ahh~ a-ahh?

Hali : ohh yang ini

Taufan : ngh~ jangan s-sentuh s-situu~ ahh~.

Batin Hali : sepertinya sudah cukup longgar.

Halilintar pun langsung membuka semua pakaiannya dan memperlihatkan "itu" nya yang sangat panjang dan besar, dan badannya yang berbentuk.

Taufan yang melihat itu pun langsung memerah, Halilintar pun membalikan badan Taufan dan menggosokkan "itu" nya ke bokong Taufan.

Taufan yang sebelumnya melihat "itu" nya Halilintar tidak percaya bahwa "itu" nya Halilintar dapat masuk kedalam lubangnya.

Taufan : ahh~ i-itu gak akan m-masuk.., n-nanti lubangku r-robek~

Hali : gak akan kok, tenang aja.

Halilintar memakai kondom terlebih dahulu dan memasukkan "itu"nya dalam satu hentakan kedalam lubang Taufan, yang membuat lubangnya keluar darah.

Taufan : AHHH~ HALII.. NGHH~

Hali : lubangmu sangat ketat, ah~

Taufan : nghh~ j-jangan gerak d-dulu..
s-sakit~

Hali pun tidak menggerakan "itu" karena tidak ingin Taufan terluka.

Sudah beberapa menit Halilintar mendiamkan "itu" nya didalam lubang Taufan, dan Taufan pun mengizinkan Halilintar untuk bergerak.

Halilintar yang awalnya bergerak dengan lembut dan lama - kelamaan bergerak dengan sangat cepat dan brutal.

Taufan : nghh~ ahh~ j-jangan terlalu c-cepat..

Halilintar tidak mendengar perkataan Taufan dan malah mencepatkan pergerakannya yang membuat Taufan ejakulasi sampai 5 kali.

Taufan : c-cukup h-hali c-capek.. ahh~ nghh~

Halilintar pun akhirnya ejakulasi sekali dan langsung mengeluarkan "itu" nya dari lubang Taufan.

Melihat muka Taufan yang sangat imut, ia langsung menyiumnya dan
langsung mengangkat pacar tersayang untuk membersihkan badannya.

Saat mereka sudah membersihkan badan, Halilintar langsung mengganti alas ranjang dan menidurkan dirinya dan Taufan.

------------------------------

Ini aja untuk hari ini, maap karena updatenya tengah malem 🌝

Kalau suka jangan lupa vote ya 👍

Maaf jika ada kesalahan kata/typo.

Makasih sudah membaca 😍

Words : 741

Pandangan Pertama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang