9 bulan kemudian.
Kehidupan Demian terus berputar tatkala dirinya sudah mempunyai anak perempuan yang sangat cantik seperti Anita.
"Sangat cantik kayak kamu" puji Demian pada Bayinya yang berjenis perempuan.
"Iya lah kan aku mamahnya makanya cantik" sahut Anita.
"Siapa namanya nak" tanya Felix.
"Aurellia Demian Felix" ucap Demian.
"Nama yang cantik" ucap Raka.
Raka menatap sesuatu dibahu cucunya yaitu Cakra sebisa mungkin dia menatap jeli pada bayangan itu.
"Sudah menemukan pasangan Cakra" tanya Raka.
"Paman, anakku masih kecil nanti diusia 18 tahun kita akan mencari siapa pasangan itu" ucap Anita.
"Aku mau Cakra lah yang menemukan nya" ucap Anita.
"Kalian berdua sudah hidup dari kecil sampai sekarang," ucap Raka.
"Permisi" ucap Seorang perawat wanita.
Deg.
Tentu mereka merasakan kalau gadis belia itu adalah titisan dari Chintya.
"Apa dia anakmu" tanya Nathalia.
"Iya Nyonya dia anak saya bernama Khenzia Laksamana putri" sahut perawat itu.
"Sayang kemari nak" suruh Anita.
"Boleh mamah" tanya Bocah usia 5 tahun itu.
"Boleh sayang" sahut sang perawat.
"Siapa namamu nak" tanya Anita.
"Zia Aunty" sahut Khenzia.
"Cakra" panggil Anita.
"Iya mah" sahut Cakra.
"Janji sama mamah jaga gadis ini sampai dewasa ya sayang" ucap Anita.
"Kenapa harus aku mamah" tanya Cakra."Nanti kamu akan tau saat kamu udah besar nanti" sahut Anita.
"Baiklah akan kujaga sebisa aku mah" sahut Cakra.
"Apa yang kamu pikirkan Sayang" tanya Demian.
"Sudah kamu tenang saja,dia adalah reinkarnasi nenek Chintya" sahut Anita.
"Kenapa kamu bisa tau" tanya Demian.
"Tanda lahir dan lainnya" sahut Anita.
"Nenek Chintya mempunyai dahi lalat di leher nya sama kaya aku ini" sahut Anita.Demian mengangkat tubuh Zia dan mengecup dahi bocah itu.
"Mau tinggal brsama kami" tanya Demian.
"Tidak mau, aku mau mamahku" ucap Khenzia.
"Dia bukan mamahku sayang" ucap Arin.
"Bagaimana kamu tau Arin" tanya Felix.
"Kamu menemukan Zia di perkarangan rumahmu kan" tanya Arin pada Perawat.
"Iya nyonya saya menemukan Khenzia dan saya melihat ada nama Khenzia makanya saya menjaganya sebisa mungkin" sahut perawat.
"Jadi sayang bagaimana" tanya Arin.
"Iya" sahut Khenzia dengan senyuman manisnya membuat Cakra tertegun.
"Papah, apa dia akan bermain sama aku" tanya Cakra.
"Iya sayang" sahut Demian.
Demian sangat bahagia tatkala sudah menemukan pasangan hidup untuk Cakra Demian tau kalau Zia adalah belahan Cakra.
"Demian" panggil Raka.
"Iya paman" sahut Demian.
"Tugas kami sudah selesai, jaga keluarga mu bisa saja keluarga Laksamana akan mencari Zia sebisa mungkin kamu melindunginya" ucap Raka.
"Akan kujaga sebisa mungkin paman" sahut Demian.
Dulu Demian meminta putus dari Anita tapi nyatanya hidupnya tidak bisa jauh dari Anita bahkan pria keturunan Felix itu terus merengek pada Anita untuk memberi Asi nya.
Demian tau kalau putranya akan mengikuti jejaknya tatkala Cakra sangat alergi pada minuman soda atau lainnya.
🍀END🍀
Note=[sekian dari saya jika ada kesalahan atau nama nama pemain nya saya minta maaf saya akan melanjutkan sesi kedua tentang Cakra dan Khenzia jika tidak sambung mohon maaf nanti diperbaiki lagi dan Terima kasih sudah membaca sejauh ini]÷
"Terima kasih sudah mengikuti jejak ku, isya allah akan dilanjutkan ke season kedua dan jika kami salah tolong dimengerti salahkan Author nya yang lambat nulis" ANITA CHANDRADINATA.
"Kami segenap The Dari Devil minta maaf cerita nya tidak sesuai dengan impian kalian salahkan Author yang lambat nulisnya, see you untuk pembaca"THE DARK DEVILS.
"TUGAS KAMI BELUM SELESAI NANTI KAMI AKAN LANJUT KE SEASON 2 TOLONG DITUNGGU YA GUSY" TERIAK TDD.
"Tuhan sudah menciptakan manusia secantik Anita dan selembut Angel, bahkan kedua gadis itu adalah bagian hidup ku" bathin DEMIAN BYANDA FELIX.
"TUNGGU SELANJUTNYA GUSY AKAN ADA KEJUTANNYA" Teriak Demian pada anggota nya.
"The Dark devils adalah harga mati"ucap mereka.
Sekian terima kasih sudah membacanya saya harap kalian bisa bahagia see you.
🍀YUNITAKKHENZAN🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMIAN POSSESIVE [END]
Teen FictionDua insan saling mencintai harus berpisah sebentar karena sang cowok harus menelan pahit bahwa dirinya dijodohkan dengan adik ceweknya akan tetapi sang cowok tetap saja mencintai Anita ChandraDinata selaku gadis yang dia jaga ketat. yuk ikuti kisah...