Kehidupan pernikahan Jungkook dan Pangeran Seokjin berjalan dengan tenang...
Jungkook mendapat teman baru disana, Istri dari pangeran ke-2 sangat sayang pada Jungkook wanita itu memperlakukan Jungkook seperti adik laki-laki nya bahkan dia mengenal kan Jungkook kepada keluarga nya begitu juga istri dari pangeran ke-4 yang selalu melindungi Jungkook dari para istri dan selir dari pangeran ke-3 dan Putra Mahkota yang selalu memandang rendah Jungkook...
Lalu Istri dari pangeran ke-6 selalu membelikan Jungkook makanan enak bersama para istri pangeran yang lain disaat mereka sedang berkumpul.
Sifatnya yang pemalu dan lembut membuat Jungkook nyaman saat ada di dekat nya.
Dan jangan lupa Isteri Pangeran ke 7 yang merupakan partner in crime Jungkook mencari keonaran, mereka kerap sekali diam2 mencuri makanan di dapur istana dan memakan nya di paviliun milik Istri Pangeran kedua, dan sering sekali Seokjin yang diam-diam membereskan kekacauan yang di perbuat Istri dan juga para Sahabat nya
Saat ini Jungkook duduk di taman depan paviliun mereka termenung menatap air mancur mini yang ada. Disana..
Seokjin mendekati istri nya tersebut lalu memeluk nya dari belakang.
"Jangan melamun nanti ada kecoa hinggap di pipi mu" Bisikan Seokjin ditelinga nya membuat Jungkook merinding geli seketika..
"Pangeran! Mana ada yang seperti itu! " Seru Jungkook menutupi muka nya yang merah..
"Hmm kenapa kau melamun begitu" Ucap. Seokjin lalu duduk disamping Jungkook.
"Kookie rindu rumah dan Orang tua Kookie tapi Kookie tidak bisa keluar dari sini, Ratu pasti akan marah besar" Ungkap Jungkook membuat Seokjin terdiam..
"Hmm kalau begitu mau bermain dengan ku saja? Aku akan mengajak mu berkeliling istana bersama bagaimana?"
Jungkook menatap pangeran Seokjin dengan senyum indahnya..
"Pangeran ingin ajak Kookie jalan-jalan sekitar istana!! " Seru Jungkook bahagia.
"Hmm ayooo" Seokjin mengulurkan tangan nya disambut oleh Jungkook.
Mereka pun berjalan sekitaran istana dengan para dayang dan Kasim yang mengikuti mereka dari belakang satu orang memayungi Seokjin dan Jungkook dari sinar matahari.
Mereka terus berjalan dengan sesekali menyapa para prajurit yang sedang bertugas..
"Hormat saya Pangeran Kelima, dan Tuan Muda Jeon" Ujar Pangeran ke-6 kebetulan juga sedang berjalan2 bersama dengan Istri nya Pangeran Kim Taehyung.
"Hormat saya pangeran Namjoon beserta Tuan Muda Kim" Ujar Jungkook membungkuk hormat pada dua pasangan itu.
"Sedang menikmati keindahan istana Juga pangeran Namjoon? " Ujar Seokjin bertanya.
"Nde pangeran kami sedang menikmati pemandangan berdua" Jawab NamJoon dengan senyuman indah nya.
Pangeran Taehyung terus menundukkan kepalanya karena malu ada banyak orang disana dan dia tidak terbiasa dengan situasi begini.
"P-Pangeran K-kami U-undur d-diri Da-Dahulu" Ujar Pangeran Taehyung dengan aksen gagap nya lalu setelah mengucapkan salam mereka pun kembali ke paviliun mereka.
Seokjin dan Jungkook tetap berjalan Santai menuju sebuah taman, Taman tersebut adalah milik Selir-4 Ibu dari Pangeran Seokjin, yang dihadiahkan oleh Raja saat Pangeran Seokjin lahir.
"Pangeran pemandangan nya indah sekali" Ungkap Jungkook berbinar saat melihat taman tersebut..
"Taman ini adalah taman pemberian Yang mulia raja kepada Ibuku saat beliau mendengar tentang kehamilan nya" Ujar Seokjin sembari mendudukkan Jungkook di sebuah kursi taman disana...