gak mau!!

69 14 0
                                    

Sedari tadi di saat papa Felix dan hyunjin membicarakan tentang hal yang tidak Felix mengerti Felix pun hanya diam dan masih dengan wajah cemberutnya.

"Lix sekarang beresin baju baju kamu"ucap papa Felix tiba tiba yang membuat Felix langsung bingung.

"Papa mau ngusir aku"ucap Felix dengan mata yang berkaca-kaca.

Papa Felix yang mendengar itu pun hanya menghela nafas pasrah.apakah sedari tadi anaknya itu tidak mendengarkan percakapannya dengan hyunjin.

"Kamu gak dengerin papa dari tadi"tanya papa Felix dengan sabar.

"Enggak,ngapain dengerin aku aja gak faham yang kalian omongin"ucap Felix jujur

Catatan untuk papa Felix sekarang selain suka membuat masalah Felix juga suka melamun saat marah.oke catat itu dan juga untuk hyunjin calon dari Felix si ayam bandel.

Hyunjin pun hanya diam melihat kelakuan calon istri dan mertuanya.mungkin setelah menikah nanti hyunjin harus memperbanyak sabar saat menghadapi felix.

"Mulai dari sekarang kamu bakal tinggal sama hyunjin di apartemen yang udah papa siapin untuk kalian pendekatan"ucap papa Felix.

"Pa-"

"Gak ada penolakan Lee Felix"ucap papa Felix sebelum Felix menyelesaikan perkataannya.

"CK"

Felix pun langsung meninggalkan papanya dan hyunjin tanpa mengatakan sepatah kata pun menuju kamarnya dengan kaki yang di hentakkan yang mana malah membuat hyunjin merasa gemas dengan tingkahnya.

"Gemes"gumam hyunjin pelan hampir tak terdengar tapi masih bisa di dengar oleh papa Felix.

"Iya Felix tu emang gemesin jin tapi ya gitu setengah setan aja kelakuannya"ucap papa Felix lalu terkekeh melihat Felix yang terlihat menggemaskan.

Lee Felix yang terkenal nakal di sekolah tapi jika di rumah sangat manja kepada kedua orang tuanya.

Papa dan mama Felix juga tidak menuntut Felix agar pintar dalam segala hal toh sebenarnya Felix itu pintar hanya saja ya ketutupan oleh kelakuannya aja.

"Oh iya jin lain kali kalo misal Felix di panggil sekolah lagi papa minta tolong kamu yang datang,bisa kan"ucap papa Felix.

Hyunjin pun berfikir sejenak lalu menganggukkan kepalanya.

"oke makasih ya jin kamu emang menantu yang bisa di andalkan"ucap papa Felix.

oke sekarang hyunjin harus bisa mengatur waktunya sebaik mungkin untuk menghadapi kelakuan Felix ke depannya.

Setelah 30 menit menunggu Felix pun keluar dari kamarnya dengan koper dan tas sekolahnya.

"Lama banget lix kamu beres beres apa apa ngapain sih,dan itu kamu bawa tas sekolah isinya apa"

"Buku dkk"jawab Felix singkat.

"Oo masih inget sekolah kamu ya"

"Papa"ucap Felix dengan bibir yang di manyunkan yang terlihat lucu di mata hyunjin.

"Hahaha becanda lix sini sini papa peluk"ucap papa Felix lalu merentangkan kedua tangannya.

Felix pun dengan senanghati memeluk papanya mungkin setelah ini dia akan jarang bertemu dengan papa nya ini 'mungkin'.

"ya udah sana pergi"ucap papa Felix yang terdengar seperti mengusir.

"Iya iya ini juga mau pergi,ayo siapa nama lu hyunjin?"ucap Felix lalu langsung keluar.

"kamu pergi dulu ya pa"ucap Hyunjin sebelum pergi lalu menyalami calon mertuannya.

"Iya hati hati di jalan"

_________________________________________

Selama di perjalanan hanya ada keheningan di mobil hyunjin.hyunjin fokus menyetir sementara Felix fokus pada handphone nya.

Tupai gembul🐿️
Lix lu Napa gak ada di sekolah?
Bukannya tadi lu berangkat y
Apa gua salah liat

                  You
gua di suruh bokap pulang
Ada urusan bentar

Tupai gembul🐿️
oo gua kira lu bolos

You
Gak mo tobat gua

Tupai gembul🐿️
Alah paling juga besok
Lu ber ulah lagi🤣🤣

Read

"Fokus amat,ngapain"ucap hyunjin memecah keheningan.

"Kepo banget lu,fokus jalan aja gak usah merhatiin gua,gua tau gua ganteng"ucap Felix dengan pede.

"Lu tu gak ganteng tapi cantik"ucap hyunjin.

"Serah"ucap Felix lalu kembali fokus pada handphone nya.

Hyunjin pun hanya terkekeh melihat tingkah Felix yang menggemaskan di matanya.felix itu manis+lucu tapi ya kalo belum di taklukin ya galak kayak maung pikir hyunjin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

































Hi guys
Gimana ceritanya?

Moga suka ya

Jan lupa vote and komen gak maksa kok yang mau aja

Salam caramel

Naughty Sweet(Hyunlix).  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang