"Gue" mau ke masjid dulu, gue mau sholat berjamaah dulu, gak papa kan lo nunggu di luar" ucap kanza.
"Iya, gak papa, kok"Mereka pun langsung menuju pergi ke masjid, dan sesampai di masjid, kanza langsung mengambil air wudhu. setelah itu, kanza langsung menyusul kek dalam untuk melaksanakan sholat berjamaah bersama yang lain. Sedang kan, Kayla yang beda keyakinan dengan kanza, Ia sedang menunggu nya di luar.
Setelah selesai sholat berjamaah, kanza langsung menghampiri Kayla. Sesampai kanza menghampiri Kayla, Kayla pun mengajak kanza untuk jalan-jalan besok, kebetulan. Besok tidak ada matkul perkuliahan, sehingga mereka bisa healing untuk mencari udara segar, agar pikiran kanza juga bisa tenang."Besok kita jalan-jalan, yukk. kita pergi pukul 09 : 00, gue aja Arka sama Fadli juga." ajak Kayla.
"Okey, gue mau." ucap kanza.
"Semoga dengan jalan-jalan nanti, lo bisa agak tenang, ya. Gue percaya lo itu anak yang hebat dan kuat.".
"Gue gak sekuat itu, kay.gue ini lemah, semua orang yang ku kenal menghianati gue." Ucap kanza kembali meneteskan air mata nya.
"Berarti gue juga, dong?." Tanya Kayla bingung.
"Juga apa??."
"Juga penghianat, lo bilang, orang-orang yang lo kenal, gue kan salah satu nya" Ucap Kayla sedikit kekeh.
"Ya, enggak lah, maksudnya gue, kerabat terdekat gue" Kesal kanza.
Mereka langsung pulang menuju ke rumah, kali ini. Mereka malas untuk memasak, jadi. Mereka membeli nasi ayam geprek saja di luar. Setelah mereka selesai memesan nya, mereka langsung pulang kek rumah kanza, mereka menyantap nasi nya dengan lahap.
Setelah mereka selesai menyantapnya, mereka langsung pergi menuju kamar untuk istirahat , karena mereka sangat capek, jadi mereka membaringkan tubuh mereka seraya bermain ponsel masing-masing. Magrib pun datang, kanza langsung membersihkan dirinya dan kembali menjalankan ibadah nya. Sedangkan Kayla menyiapkan barang-barang untuk di bawa besok pergi jalan-jalan. Setelah kanza selesai sholat selama delapan menit, kanza menghampiri Kayla untuk membantu nya mempersiapkan barang-barang mereka yang akan di bawa.Setelah semua sudah selesai di kelas, mereka pergi kek dapur untuk memasak makan malam, mereka kini hanya memasak nasi goreng, karena tidak ada bahan lagi yang bisa untuk di masak, selama kanza tinggal di rumah ini. kanza juga berusaha mencari kerja sampingan, agar nanti pulang kuliah kanza bisa langsung kerja untuk bisa memenuhi kebutuhannya sendiri.
"Udah siap semua kan, untuk besok, kay?." tanya kanza ke arah nya.
"Udah, dong, gue udah semangat untuk besok pergi jalan-jalan." ucap nya begitu semangat.
"Oh, iya, besok kan hari minggu, lo gak ibadah dulu?." Tanya kanza heran."Oh, iya, nanti gue ibadah bentar, ya." ucap nya lagi.
"Okay, nanti gue juga indah juga, kita nanti cari masjid dan gereja yang agak berdekatan, ya." ucap kanza tersenyum.
"Okey, aman itu."
Mereka langsung menyantap nasi gorengnya dengan perlahan, setelah mereka selesai makan, mereka langsung pergi menuju kamar, karena jam sudah menunjukkan pukul 10 : 00, waktu nya untuk mereka masuk kek alam mimpi.
Kanza melihat Kayla sudah tertidur pulsa, namun. Kanza masih belum bisa tidur, kanza merasa aneh dalam dirinya. sehingga ia tidak bisa tidur dengan nyaman, setiap kali. Pikiran nya melayang kek fadil, seakan-akan ia menyimpan rasa kepada Fadil. Di sisi lain, kanza juga kepikiran dengan ibu angkat nya, setega itu dia membunuh adik kandung nya sendiri, pikiran kanza malam ini benar-benar berantakan, sehingga susah untuk dirinya tidur dengan nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melodi cinta dua iman {Terbit}
General Fictionkisah ini dari dua Insan yang saling jatuh cinta, mereka terlalu mencintai satu sama lain. Hingga tiba suatu saat sang wanita menemukan fakta baru, bahwa mereka berbeda keyakinan. Siwanita mengetahui ketika ia melihatnya sendiri sang pria keluar da...