PROLOG

47 6 2
                                    

~PROLOG~

Untukmu rahasia tersembunyi yang membumbung tinggi dalam pikiranku. Memberikan secercah harapan untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Ini lembaran pertama untukku dan aku akan memulainya.

 Ini lembaran pertama untukku dan aku akan memulainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Schie. Madeleine: "Mein Herr, anda tidak perlu bersusah payah melakukan hal ini,"

Mr. Milano: "Apakah aku perlu pendapatmu? Kau datang kemari untuk menjadi 'benda berhargaku', Miene Liebe."

***

Rantai beliung tempat berdiri yang cukup aneh disana. Tidak tahu dalam benak siapa akan menghampiri melempar tampungan isi pertanyaan setiap orang. Sungguh, cara seperti ini membuat kepala Madeleine berkelit. Komplikasi apalagi yang terjadi dalam pergaulan elit seperti yang dirumorkan? Tidakkah beliau mengatakan bahwa semua akan berjalan baik dan patuh pada perintah?

Tidak,

Ini buruk. Kabar buruk melaju secepat kabut menghampiri surat kabarku. Berita dari Paman Jolic bahwa Sang Tuan telah kembali. Meminta pergantian baru untuk menjadi pelayan dikediaman rahasianya. Menjadi seorang musikus baru adalah penawaran mutlak untukku. Pianis lebih tepatnya dibidang bakatku. Dari semua kegemaran hingga berakhir menjadi pianis dari sang tuan misterius itu. Benarkah Paman Jolic memintaku menggantikannya? Mengingat banyak rumor buruk dan berbahaya dimansion itu.

Apakah 'mereka' semua baik-baik saja tinggal disana? Sekilas segala kenangan dan kejadian peristiwa tragis terlintas begitu saja mengancam hatiku. Debaran gelisah dari dalam diri seakan menyiratkan bahwa ini adalah giliranmu, Madeleine. Kau harus datang sebagai pengganti penerus termuda- tepat 18 tahun. 'Sesuai syarat mutlak dari sang Tuan'.

Disini,

Ditempat besar yang penuh rahasia gelap ini. Beserta misteri yang masih melekat terbungkus dalam rumor-rumor surat kabar diluar sana.

Mansion Paschiesso,

Dimana tempat baruku berada yang akan selalu terikat dan mengabdi. Kepadanya sang pemilik. Sosok pria dingin yang jarang diketahui. Aku tak berani menyebutkan langsung namanya bahkan dalam hatiku.

***

Mein Herr: Tuan/Pak
Miene Liebe: sayangku

Selembar harian telah mencakupi isi hariku, tidakkah kamu harus mampu menyelesaikan makna rumit yang tersimpan tanpa melompati setiap bagian kata yang ada? Lihatlah, setiap kalimat memiliki makna dan kamu harus dan harus memahaminya dengan benar. Satu lembar pertama telah habis dan akan bersambung dihalaman selanjutnya.

***

~Ailey Sheila~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE PASCHIESSO MANSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang