Selama mata kuliah terlihat Haechan sama sekali tidak fokus dia banyak melamun memikirkan Mark.
Haechan menatap luar jendela dan mengingat kata-kata Jeno beberapa jam yang lalu sebelum mereka semua masuk.
"siapa sebenarnya orang-orang yang menyerang Jeno dan Mark malam itu.jika pun Mark mengenalnya aku yakin pelakunya tidak akan jauh dari kota ini aku harus melacaknya sekarang..."
"pak..."ucap Haechan mengakat tangannya..
sang dosen yang tengah mengajar pun langsung menatap Haechan.
"iya Haechan."
"pak bisa saya ijin pulang tiba-tiba saya tidak enak badan."ucap Haechan yang mana langsung di angguki oleh dosen itu...
"aahh iya silahkan jika kau tidak sanggup untuk pulang kau bisa istirahat dulu di ruang UKS ya.."
"aahh tidak pak saya sudah minta jemput supir saya..kalo begitu terimakasih pak saya permisi."ucap Haechan yang langsung mengambil tasnya dan melangkah meninggalkan kelas dan kampus.
di luar kampus terlalu Haechan berdiri dan menelepon seseorang.
"bisa jemput aku di kampus.."
"........"
"sekarang."
sementara itu di bandara kota seoul terlihat Kai kini baru mengijinkan kakinya kembali di kota kelahirannya dengan. Tatapan angkuh dan sombong Kai berjalan bergandengan tangan dengan Rose.
samapi di mana langkahnya terhenti karena melihat anak buahnya yang berdiri tidak jauh dari mobil yang menjemputnya.
tanpa bicara apapun Kai langsung memasuki mobilnya dan kini duduk dengan wajah dinginnya.sementara Rose sendari tadi hanya dapat menuduk.
"Aku kembali Yong aku kembali untukmu dan untuk Cinta kita yang tertunda.."ucap Kai dalam hatinya dengan matanya yang menatap luar jendela.
sementara di rumah sakit tepatnya di ruangan Mark terlihat kini Mark di latih berjalan dengan Taeyong dan Jaehyun sementara Johnny dan Ten hanya menatap keluarga bahagia Jaehyun dengan senyuman tulusnya.
Mark layaknya anak kecil yang baru bisa berjalan pun mebuat Taeyong takut Nark bisa jatuh kapan saja dengan sigap dirinya berdiri di belakang.sementara Jaehyun di depan Mark...
"Jae.kita hentikan ini aku rasa latihan ini sudah cukup biarkan Mark istirahat untuk sementara ya".ucap Taeyong yang langsung di anggukan oleh Jaehyun.
yasudah Mark ayo kau juga harus meminum obatnya kan".ucap Jaehyun yang menutun mark kembali ke tempat tidurnya..
"mommy".. pangil Mark pada Taeyong.
"iya sayang."ucap Taeyong dengan mengusap lembut kepala Mark.
"di mana Jeno aku tidak melihatnya dari tadi."
"Jeno ke kampus dia awalnya menolak ke kampus tapi Deddymu memaksanya berangkat tadi.mungkin setelah pulang dari kampus dia akan kembali ke sini."ucap Taeyong.
oh iya kalian harus tau sekarang Mark sudah bisa menerima Taeyong dan Jeno.tidak hanya itu keluarga Jung pun sudah bersatu sekarang karna Mark lah yang memintanya pada Jaehyun.
sementara Jaehyun sendiri dengan senag hati kembali kepada Taeyong.
Taeyong yang sebenarnya masih mencintai Jaehyun pun tidak ada derama apapun dia siap menerima Jaehyun kembali.
sementara Jeno sendiri juga bahagia bisa bersatu kembali dengan keluarganya..
terlihat Jaechan memasuki sebuah rumah tua di pinggiran hutan bersama seorang namja manis yang mana sama manisnya seperti Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Actionkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...