"Syukur deh papa percaya, untung kemal beritahu gue kalau ada mata mata, ternyata papa diam diam menyuruh orang untuk menyelediki gue."
"Maafin Sa pa, Sasa harus bohong sama papa, Sasa ngak mau papa mengetahui kalau Sasa gak hanya kuliah di sini." Manolog Sasa.
Soal cctv, Sasa tau sebenar nya wijaya yang pasang, Sasa sudah menebak kalau papa nya ingin tau apa saja kegiatan Sasa disana.
Di sisi lain Sasa juga gak mau ada yang meretas cctv yang ada di sana.
"Vero, apa kau percaya yang di katakan di Adek?" Tanya Wijaya di ruang kerja nya.
"Tidak pa, aku kenal si adek orang nya bagaimana."
"Papa ingin kesana kamu ikut papa ."
"Apa alasan kita ke mama pa ?" "Urusan bisnis." Ucap wijaya.
"Baik lah pa , kapan kita pergi ?"
"Lusa." Wijaya bertekad akan menyusul putri bungsu nya.
Sean pergi diam diam, iya tak mau ada yang tahu kepergian nya ke belanda.
Pagi pagi sekali Sean sudah pamit ke kantor seperti biasa.
"Maafkan aku kak, kakak boleh benci aku, tapi perasaan ini tak rela kak jika Sasa di miliki orang." Ucap Sean dalam hati.
Sean sudah melimpahkan kerjaan nya pada asisten kepercayaan nya. Di bandara Sean tiba tiba gelisah tak menentu, Sean mengambil tiket bisnis.
Sedangkan di belanda, Sasa berkutat dengan letop nya. Iya lagi mencoba cari tahu tentang pemimpin King of death, namun sayang pencarian nya tak ada hasil.
"Sial kalau seperti ini aku harus pancing iya keluar dari sarang nya." Sasa pun memanggil kemal.
"Ada apa Queen." Tanya Kemal.
"Kemal aku ingin memancing ketua King of death keluar dari sarang nya."
"Untuk apa Queen, kita kan ngak ada lagi urusan dengan nya." Ucap kemal bingung.
"Kau lupa viona ingin balas dendam." Ya viona sudah resmi jadi anggota nya Sasa.
"Terus bagaiman cara kita pancing dia Queen." Tanya kemal.
"Kau panggil Viona kemari." Tanpa bertanya kemal memanggil Viona.
"Ada apa Queen ?"
"Aku ingin memancing musuh mu keluar, kau mau ikut ?" Tanya Sasa.
"Mau Queen." Ucap Viona semangat.
"Kemal bagaimana dengan latihan vio ?"
"Berjalan baik Queen."
"Bagus, nanti malam bersiap siap vio, aku ingin menjajah kemampuan mu."
"Baik Queen." Sasa tidak mau ambil resiko saat misi yang di jalan kan nya gagal.
Malam nya sesuai janji Sasa, Sasa sudah berada di ruang pertandingan.
Biasa nya anak buah Sasa akan berlatih di sana. Namu kali ini Sasa Memakai nya untuk menguji kemampuan Vio.
Di saksikan 4 orang , yaitu Kemal, Bram , Toni dan Boby Viona mulai menyerang namun berhasil di tangkis Sasa.
Bugh Bugh
Viona terkena tendangan oleh Sasa.
"Bagaimana aku mengajak mu Vio sedangkan kemampuan mu sangat lemah." Ucap Sasa.
Vio yang tak ingin di tinggal misi oleh Sasa kembali bangkit.
Dengan dendam membara vio menghanjar Sasa membabi buta.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO TAMPAN DAN QUEEN MAFIA
RomanceSasa Adelia Alexsader gadis remaja yang di tolak cinta nya oleh Sean Alexsader paman nya sendiri, Sasa pun patah hati dan ingin move on dari sang paman, Sasa akhir nya pergi ke belanda untuk menerus kan kuliah nya. Namun siapa sangka kepergian nya...