UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH
DANKESCHÖN
OKEH SELAMAT MEMBACA.
🥴🥴🥴🥴🥴🥴
Sambil dengerin lagu nya
_______________Pagipun tiba saat matahari menyinari kamar Jenlim dari balik tirai, Jennie yang masih tertidur pulas pun kini perlahan membuka matanya saat sinar matahari itu mengenai wajahnya.
"Honey aaaarr appo.
Ucap Jennie yang membuka matanya dan memanggil Lim dirinya hendak ingin duduk namun bagian bawahnya terasa sakit dan perih hingga membuat nya tak bisa bergerak samasekali."Honey, HONEY.
Teriak Jennie saat Lim tidak ada di sampingnya dan dirinya berusaha untuk memanggil suaminya karena merasa sakit di area intim nya."Ne sayang wae?
Ucap Lim yang baru masuk membawa sarapan dan susu untuk Jennie tak lupa pria itu membawakan obat pereda nyeri."Darimana saja kau huh? Bagian bawahku terasa sakit aaaaaaa.
Rengek Jennie dengan wajah imutnya hal itu membuat Lim berjalan menghampiri nya dan duduk di tepi kasur setelah meletakkan makanan ke samping meja, pria itu dengan lembut mengelus pipi Jennie dan mencium kening nya dengan lembut."Cup cup cup, tenanglah sayang, aku dari bawah memasak makanan untuk mu, makanlah dulu setelah itu minum obatnya aku sudah meminta ini pada nuna untukmu. Nuna berkata ini bisa meredakan rasa nyerinya.
Ucap Lim menunjukkan obat tersebut kala Jennie merengek."Sakit Honey, kenapa kau sangat kasar tadi malam huh?aaaaa
Ucap Jennie dengan rengekannya membuat Lim tersenyum gemas."Miane sayang, makalah setelah itu minum obatnya okeh, hari ini istirahat saja ne.
Ucap Lim sambil mengelus pipinya saat Jennie memanyunkan bibirnya.Dengan lembut Lim menyuapi makanan ke Jennie dirinya membuatkan sup rumput laut dengan lahap Jennie memakannya. Karena benar saja harusnya tadi malam dia makan ramyeon malah justru dirinya yang di makan Lim. Hingga membuat gadis itu seperti orang kelaparan saat Lim menyuapi makanan padanya.
Setelah selesai Lim memberikan obat pada Jennie dan membantu menidurkan nya ke kasur kemudian pria itu membawa piringnya.
"Mau kemana huh? Jangan pergi.
Ucap Jennie dengan manja saat pria itu hendak pergi."Aku hanya menaruh ini kembali, setelah itu harus menelpon paman KAI.
Ucap Lim dan Jennie menatapnya"Cepatlah kembali jangan lama-lama awas kau.
Ucap Jennie dan Lim mengagguk serta mencium kening Jennie sebelum pergi.__________________
Saat ini Lim menelfon Kai untuk menjemput nya, pria itu berniat untuk pergi ke Prancis tanpa memberitahu Jennie, Lim mempersiapkan semuanya sebelum dirinya menikah, karena pria itu sudah membeli rumah dan membangun Hotel atas nama Jennie Kim. Lim sudah mempersiapkan lah itu jauh sebelum dirinya melamar gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRAZY RICH ( END) JENLISA /JENLIM
Ficțiune adolescențiuniversitas crazy rich.