PROLOG

13 0 0
                                    

"na...gue suka sama lo, tapi lo jangan bilang ke siapa-siapa ya kalo gue suka sama lo, setelah lo putus dari rion waktu itu gue suka sama lo. pliss na jangan beritahu siapapun termasuk temen-temen gue ya? cukup kita berdua aja yang tau" ucap dito memohon.

"hahaha yang bener aja lo dit, gue ga percaya deh sama lo, secara lo kan playboy kelas kakap. lo bercanda kalii mau ngeprank gue lo ya? tapi ultah gue masi lama loh" jawab nara tak percaya.

"gue serius na, saat raven nembak lo gue pikir lo gabakal suka balik sama gue, jadi gue pendam aja semuanya, gue takut lo kenapa-napa jadi gue cuman bisa mantau dari jauh supaya lo bisa bahagia terus"

"lo beneran suka sama gue? kenapa lo suka sama gue? emang apa sih keistimewaan gue? apa karna gue selalu memberi nasihat kepada lo, semangatin lo, dan ngasi support ke lo makanya lo suka sama gue?" tanya nara dengan rasa ta percaya.

"gue juga gatau na, tapi yang jelas waktu itu gue terpuruk banget trus lo disakitin oleh temen gue sendiri, tapi lo masi peduli dengan orang-orang di sekitar lo salah satu nya gue."

"iya gue tau tapi maaf gue ga bisa balas perasaan lo, ini udah bertahun-tahun yang lalu. tapi ita bakal jadi teman yang baik kan?,, BTW si Ian juga pernah confess ke gue setelah beberapa hari gue pacaran dengan raven" ucap nara.

"what?!" teriak dito tak percaya apa yang didengarnya dan  nara yang tersenyum melihat ekspresi dito.

➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

vote+komen ya guys 

see you seng,ditunggu ya update an nya

lopU❤️❤️

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: 4 days ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

SECIRCLEWhere stories live. Discover now