Noora / Lamed: Astabratha, kata yang familiar.. Aku akan menunjukkan sesuatu pada kalian.
Ikuti aku..
Noora akhirnya menunjukkan sebuah patung seperti meja bundar dengan ornamen dan penunjuk seperti kompas atau jam.Noora: Astabratha skykid, lahir setiap 1000 tahun di dunia sky. Kami para Elder bahkan tidak tahu kapan atau dimana Astabratha skykid itu ada. Jadi kami tidak bisa prediksi siapa skykid yang mempunyai darah astabratha itu.
Dan skykid yang ada di mural ini adalah Astabratha skykid yang lahir di Sanctuary, Daylight Prairie. Dan menjadi anggota salah satu kerajaan valley.
Karaxion: Tarja Monathra, Putri dari kerajaan East Valley.
Tiara: Pak dhe, bisa lihat mural nya sebentar..
Tiara melihat ada mural yang muncul dan kali ini menggambarkan sesosok entahlah skykid atau makhluk dunia lain bersama Cosmic manta.
Noora: Ini.. Ini terlalu cepat..Karaxion: Jangan-jangan,
Noora: Tiara, Kamu sekarang adalah Astabratha skykid.
Sang Yama pelindung cahaya
Tiara tidak percaya dengan apa yang dialaminya. Namun yang jadi pertanyaannya apakah Tiara bisa menguasai kemampuan tranformasi nya?
Noora tahu kalau Tiara tidak mengetahui mengenai ayah dan ibunya dan insiden Baratayudha.
Sehingga dia memunculkan sebuah kristal yang akan menjelaskan asal muasal Astabratha skykid pertama.
Dan kisah itu dimulai..-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_*_*_*_*_*_*_*_*_*
Di kerajaan Northern Valley, Ada sesosok skykid yang merupakan mantan telik sandi dari dunia lain yang sekarang menjadi raja sekaligus pemimpin dari telik sandi yang bernama Wijaya Kusuma.
Dia terkenal dengan sikap nya yang sopan santun dan suka menolong sesama.
Suatu hari, saat ada kunjungan dari kerajaan East valley..
Wijaya: Selamat datang di kerajaan ku, Raja Ronald .Ronald: senang bertemu dengan mu, Raja muda, Wijaya.
Terima kasih karena telah mengundang kami kesini.
Oh ya, Perkenalkan Putriku yang cantik ini. Dia bernama Tarja Monathra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jong Tigris
Fanfic[ ғᴀɴᴍᴀᴅᴇ sᴛᴏʀʏ ɢᴀᴍᴇ ғʀᴏᴍ sᴋʏ ᴀɴᴅ ʟᴏᴋᴀᴘᴀʟᴀ ] Terlahir sebagai skykid dengan kemampuan yang tidak dimiliki oleh skykid lain, Tiara, skykid yang mencoba membongkar kisah tentang apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya dan keberadaan keluarganya yang...