pertemuan pertama.

133 20 1
                                    

happy reading.

Pagi ini, sekolah sangat lah ramai. Banyak murid yg berangkat pagi agar mereka tdk terlambat mengikuti upacara.

Sama seperti Jaehyun saat ini.

"Selamat pagi dunia" ucap Jaehyun sambil berjalan menyusuri lorong menuju ke kelasny.

Murid-murid lain yg melihatny hanya diam saja, sudah terbiasa. Jadi biarkan saja lah.

Sesampainya di kelas, Jaehyun langsung saja menaruh tasny dan duduk di sebelah Taesan.

"Pagi Taesan ku tercingtahh" ucap Jaehyun.

Taesan yg posisiny sdng bermain game di hpnya itu hanya melirik, lalu menjawab

"Pagi juga Hyung" balasnya.

"Wiss, tumben" ucap Jaehyun

"Tumben apanya dah. Dah sana pergi lu. Ganggu orang main game aja" ucap Taesan.

"Dih, yaudah bye" ucap Jaehyun.

Jaehyun lgsng meninggalkan pria itu sendirian. Dia mau ke kelasny Riwoo.

Saat sampai di depan kelas, dia bisa lihat Riwoo lg nge bucin brng Sungho. Tapi, namanya jg Jaehyun. Jadi dia trabas aj lah lgsng masuk dan narik seragam Sungho sampai cowok itu jatuh ke lantai, lalu dia duduk deh di seblh Riwoo (tempatny Sungho td).

"Woy, yg bener aja lah. Sakit nih pantat gue" ucap Sungho sambil mengelus pantatny, sakit jg.

"Sorry ye, sengaja" ucap Jaehyun.

"Kampret lo" maki Sungho.

Jaehyun yg mendengar itu tidak peduli. Dia berbalik menghadap Riwoo.

"Lain kali jngn gitu Jaehyun, kasian Sungho Hyung" tegur Riwoo.

Jaehyun hanya membalas dengan anggukan.

"Hyung, ayo kita ke lapangan. Bentar lagi kita upacara" ajak Jaehyun.

"Ayo" ucap Riwoo

Mereka berdua pun berjalan keluar kelas menuju ke lapangan. Sampai mereka lupa dgn keberadaan sosok Sungho disana, ditinggal dia.

"Gapapa gapapa, udh biasa kok ditinggal gini" batin Sungho.

Sungho pun lngsng menyusul mereka berdua ke lapangan.

Skip upacara.

Para murid kembali ke kelas mereka setelah selesai melaksanakan upacara.
Kecuali, ya Myung Jaehyun. Dia bukannya kembali ke kelas malah dia pergi ke toilet. Tenang, udh izin ke pak ketu.

Dan disini lah Myung Jaehyun, di toilet dan hanya ada dirinya saja disana.

"Gila, panas bgt su. Tuh kepala sekolah jg lama amat ngomongny. Mana yg di bahas cm itu² aja. Kampret lah" maki Jaehyun.

Tidak sadar ternyata makiannya itu di dengar oleh pria yg baru saja memasuki toilet.

"Eh, lo td denger ya omongan gue ya?" tanya Jaehyun pada pemuda disampingnya.

Pemuda itu hanya menggangguk.

Jaehyun yg melihat itu panik, gmn kalo nanti dia diadukan karena memaki kepala sekolahnya sendiri?

Pemuda yg melihat kepanikan Jaehyun
tiba-tiba tertawa dan tentu saja membuat Jaehyun bingung.

"Eh lo kenapa tiba-tiba ketawa. Lo g tiba-tiba kerasukan kan" panik Jaehyun.

"Lo lucu deh" ucap pemuda itu.


"Orang aneh" batin Jaehyun sambil menatap pemuda itu.

"Oh ya, kenalin gue Leehan. Gue seangkatan sm lo dan gue kenal sama lo" ucap pemuda bernama Leehan itu.

"Lo kenal gue darimana dah?" tanya Jaehyun penasaran.

"Ga perlu tau" jawab Leehan.

"Btw, gue minta nomer lo dong" ucap Leehan.

"Lo tuh aneh ya. Tiba-tiba dateng, trs bilang gue lucu, trs ngenalin diri, trs minta nomer gue" ucap Jaehyun.

"Terserah lo mau bilang gue aneh atau apa. Tapi gue boleh g nih minta nomer lo" ucap Leehan.

"Yaudah, mana sini hp lo" ucap Jaehyun.

Leehan yg mendengar itu dengan senang hati langsung memberikan hpnya kepada Jaehyun.

Jaehyun pun mengambil hp Leehan dan mengetikan nomerny disana.

"Nih, udah" ucap Jaehyun sambil memberikan kembali hp kepada pemiliknya.

"Makasih" ucap Leehan.

"Btw, lu kelahiran tahun berapa dah?" tanya Jaehyun.

"2004" jawab Leehan.

"Wah, gue lebih tua dari lo dong. Kita beda setahun doang" ucap Jaehyun.

"Oh ya, berarti gue harus panggil lu kak dong" ucap Leehan.

"Ga perlu lah, cm beda setahun doang. Panggil senyaman lu aja" ucap Jaehyun.

"Oke" ucap Leehan.

"Yaudah, gue mau balik kelas dulu. Bye Leehan" ucap Jaehyun sambil berjalan keluar dari toilet.

"Bye jg cantik" balas Leehan.

Wow, tiba-tiba sekali.

Jaehyun yg mendengar itu cepat-cepat berjalan ke arah kelasnya dengan pipi yg merona sehabis dibilang cantik oleh pemuda yg baru saja dia temui hari ini.

tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

home. || mulmyungz/handaeng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang