🔞Warning 🔞
Aku belum bisa buat adegan dewasa, jadi jangan berekspetasi tinggi. Dan maaf agak lama, soalnya aku sempet sedikit sedih buat ngelanjutin grgr omongan seseorang😬
🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧🫧
Akhirnya setelah menempuh hampir 3 jam perjalanan menggunakan kereta, Seungmin dan Bangchan tiba di vila yang akan mereka tempati.
Setibanya disana Bangchan pun langsung membereskan barang bawaan mereka, sedangkan Seungmin langsung menuju teras untuk melihat suasana sekitar dan mengabadikan beberapa foto untuk dipamerkan ke teman grupnya nanti.
Bosan setelah mengambil beberapa foto, Seungmin menuju ke massage chair untuk merilekskan badannya, ia merasa sangat lelah saat perjalanan tadi. Entah mengapa, beberapa bulan terakhir Seungmin merasa ia mudah lelah dan kecapean. Untuk urusan barang bawaannya, ia percayakan kepada sang kekasih untuk merapihkannya.
Melihat Seungmin yang sudah tertidur pulas di massage chair, Bangchan yang bosan pun membuka laptop dan mengisi waktu luangnya dengan mengedit beberapa lagu untuk comeback Stray Kids nanti.
"Seungmin-ah, bangun sayang." Bangchan akhirnya membangunkan sang kekasih. Makan malam sudah tertata rapih di meja makan.
"Eung, capek. Nanti ajaa" Ucap manja Seungmin.
"Tidak sayang, kamu harus makan malam. Kamu dikereta ga makan atau nyemil sama sekali"
Dengan terpaksa Seungmin bangun dan menuju ruang makan mereka. Bangchan dan Seungmin pun makan dengan tenang, makan malam itu diselingi dengan obrolan santai mereka mengenai rencana tempat yang akan dikunjungi selama berada Jepang nanti dan sesekali membicarakan tentang jadwal kegiatan grup mereka.
---------
"Chan hyung, mau mandi bareng?" Seungmin yang berada di pintu kamar mandi dengan sengaja menggoda sang kekasih. Bangchan sedikit terkejut mendengar ajakan tersebut, tetapi itu hanya sebentar. Kesadaran langsung mengambil alih Bangchan, ia berlari menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CHANMIN] derrière la vie d'une idole
FanficNetizen Korea Selatan sedang dihebohkan berita mengenai ada member grup kelas S yang diberitakan sedang hamil anak dari sesama grupnya. Netizen mulai menerka-nerka, siapakah idol tersebut? Cerita ini hanya FIKSI yang di bumbui sedikit kehidupan. MP...