UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH
DANKESCHÖN
OKEH SELAMAT MEMBACA.
🥴🥴🥴🥴🥴🥴APA YANG DILAKUKAN LIM-SUK SAAT INI SEPERTI APA YANG ADA DI VIDEO KURANG LEBIH, JADI DENGARKAN VIDEONYA DAN LIHAT ABIS ITU BACA JADI ADA SENSASI BUAT Ngebayangin Nya
Saat ini Jennie dan Lim sudah berada di pantai pukul 10 tak jauh dari rumahnya karna mereka menggunakan helikopter pribadi yang berada di halaman, mereka bersenang senang bersama dengan saling melemparkan senyuman dan dan berlari-lari di tepi pantai bermain air.
dengan Lim memeluknya dari belakang, mereka menghabiskan waktu bersama tanpa gangguan dari orang lain, pantai tersebut juga sepi karena Lim sudah menyewanya selama Jennie dan dirinya berada di sana. Gadis itu hanya menggunakan baju panti yang tipis sementara Lim hanya menggunakan celana boxter berwarna putih hingga penisnya dapat tercetak jelas."Honey
Ucap Lim yang memeluknya dari belakang sambil mencium leher dan bahunya dengan Jennie yang memengangi tangan Lim yang mengalung indah di pinggang nya."Hmm?
Deheman Lim"Pemandangan pantai ini indah sekali.
Ucap Jennie"Kau suka?
Ucap Lim dan Jennie mengangguk"Kau menginginkan pantai ini?
Ucap Lim dan Jennie mengerutkan keningnya"Maksudnya?
Ucap jennie."Jika kau mau aku akan membelinya untuk mu sayang.
Ucap Lim dengan membalikkan tubuh Jennie dan mencium bibirnya hingga membuat mereka berdua saling melumat.Mereka saling menukar Saliva dan berciuman panas di tengah-tengah pantai yang tidak terlalu panas.
"Kau sangat baik sekali.
Ucap Jennie melepaskan ciumannya dan menangkup wajah Lim dengan melihatnya penuh cinta. Hal itu hanya membuat Lim tertawa kecil."Jika itu untukmu aku akan melakukan apapun agar kau suka dan bahagia.
Ucap Lim dengan gerakan sensual nya sambil mencium sekilas bibir dan kening Jennie hingga membuat gadis itu semakin di buat jatuh Cinta pada pria yang pernah meninggalkan nya selama 2 tahun ini.
Kini Jennie kembali mencium bibir tebal Lim dengan agresif dan membuat pria itu dengan senang hati menikmati nya, mereka pergi bersama dengan tertawa bersama dan bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRAZY RICH ( END) JENLISA /JENLIM
Подростковая литератураuniversitas crazy rich.