17. Three Spells
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Draco dengan cepat mengetahui, kenapa ayahnya menolak keluhan kakek. Keesokan harinya setelah tiba di Prancis, dia dibangunkan pada jam 5 pagi oleh Abraxas Malfoy yang bersemangat.
Setelah menyiapkan sarapannya, Draco segera diantar ke tempat latihan, yang berdiri di tempat terpencil di belakang rumah.
Lapangan itu dibagi menjadi dua bagian. Satu bagian memiliki berbagai peralatan pelatihan yang tersebar, setengahnya bahkan Draco tidak bisa membayangkan kegunaannya.Mereka terlihat berbeda dari peralatan muggle karena mereka disihir dengan sihir agar lebih berat, bekerja dengan cara tertentu atau pada kecepatan tertentu.
Bagian lain dari lapangan hanyalah sebuah area terbuka dengan boneka-boneka yang berdiri berjajar rapi di belakangnya. Boneka- boneka itu memiliki warna dan ukuran yang berbeda-beda dan semuanya diukir dengan berbagai tanda dan prasasti.
Beberapa boneka bahkan lebih kecil dari Draco, sementara yang lain tingginya 3 meter. Demikian pula, mereka memegang senjata yang berbeda di tangan mereka - ada busur, pedang, dan belati; beberapa boneka memegang tongkat, sementara yang lain memiliki keduanya - senjata dan tongkat.
Draco dibawa ke bagian kedua lapangan dan berhenti di tengah area kosong.
"Pertama, kita akan mulai dengan menentukan kekuatan dan batasan inti sihirmu. Pernahkah kamu menggunakan mantra tanpa tongkat sebelumnya?" tanya Abraxas sambil berbalik menghadap Draco.
"Aku berhasil menggunakan mantra 'Lumos' pada ulang tahunku yang ketujuh. Namun, mantra itu benar-benar menguras tenagaku saat itu," jawab anak laki-laki itu, merasa malu. 'Lumos' adalah salah satu mantra termudah dalam buku ini.
Abraxas mengangguk sambil berpikir, tampak puas. Dia kemudian melanjutkan dengan pertanyaan, "Tahukah kamu tiga mantra mana yang biasanya dianggap dilakukan oleh anak- anak seusiamu tanpa tongkat sihir?"
Draco menggelengkan kepalanya tanpa suara. Dia hanya mengikuti kelas teori dan tidak pernah diajarkan untuk benar-benar menggunakan sihir.
Pelajarannya biasanya berpusat pada topik tentang apa itu sihir dan bagaimana sihir itu dapat digunakan. Bagaimana dia bisa mengetahui mantra?
"Baiklah, mari kita mulai dengan teori. Seperti yang sudah kamu ketahui dari kelasmu, mantra membutuhkan lebih banyak kekuatan magis dan semakin sulit untuk digunakan jika sudah lebih umum. Semakin spesifik mantranya, semakin mudah untuk digunakan. Misalnya, 'Accio', yang memanggil objek apa pun yang Anda tentukan, adalah mantra yang sangat umum yang dapat digunakan untuk memanggil apa pun, dengan satu-satunya batasan adalah berat dan jarak (yang membutuhkan kekuatan lebih besar jika semakin berat atau jauh objek tersebut)., jika kamu melontarkan kutukan sederhana yang mematikan jantung yang ditujukan pada manusia, itu hanya membutuhkan sedikit kekuatan karena ditujukan secara khusus pada organ manusia, yang dapat ditemukan di bagian tertentu di dada mereka. Jika target yang dimaksud bukan manusia, seperti goblin atau hewan tertentu, atau jika jantung target 'tergeser' dan tidak dapat ditemukan di tempat spesifiknya (yang terkadang terjadi karena ritual, dilahirkan seperti itu atau keadaan lain), maka kutukan tidak akan berhasil."
"Ya, aku tahu teorinya - mantra yang dirancang khusus lebih mudah diucapkan dan membutuhkan lebih sedikit kekuatan magis. Meskipun lebih sulit untuk dibuat," kata Draco sedikit tidak sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...