03. Awal Bertemu

810 70 1
                                    


Sore hari di kediaman greshan fam.

Cklek.

"Eh abang adek kirain belum bangun" ucap shani yg melihat anaknya sedang sibuk bermain ps.

"Kita udah bangun kok bunda" jawab Christian menoleh sebentar.

"Kenapa emangnya bunda?" lanjut nya.

"Nggak kok sayang, bunda tadinya mau bangunin kalian kan bentar lagi mau maghrib, kirain belum bangun" jawab shani.

"Owhh.. kita bangun daritadi kok bun, udah ashar an juga" ucap zean dengan mata fokus ke layar tv.

"haha iya deh anak bunda emang pinter" jawab shani..

"Iya dong kita kan anak bunda" jawab zoytoy kompak.

Shani yg mendengar itu hanya terkekeh.

"Yasudah klo gitu bunda kebawah dulu mau masa buat makan malam" ucap shani.

"Oke bunda" jawab mereka.

"Oh iya bunda, nanti kita mau ke basecamp boleh gk bunda?" ucap zean meminta izin.

"Mau ketemu sama temen temen bunda udah lama juga kita gk kesana, sekalian mau ngomongin pindahan sekolah kita bunda" lanjut Christian.

Shani tersenyum mendengar mereka meminta izin. Beginilah si kembar, mereka selalu meminta izin kepadanya walaupun hal itu hal sepele.

"Iya boleh, tapi pulang nya jangan terlalu larut ya harus makan malam dulu" jawab shani.

"Kalo pun mau pulang telat kabarin bunda atau ayah, jangan bikin orang rumah nungguin" lanjut shani.

"Oke siap bunda" ucap zean dengan tangan hormat.

"Cuman itu doang kan?" Ucap shani.

"Iya bunda" ucap Christian.

"Yasudah bunda mau masak ya, jangan ganggu" ucap shani meninggalkan mereka.

Zoytoy yg di tinggalkan pun langsung melanjutkan tanding ps mereka.

Skip
Makan malam.

"Bunda makan aku udah habis" ucap Christian menunjukkan piring kosong nya kepada sang bunda.

"Aku juga bun" ucap zean tak mau kalah.

Greshan yg melihat tingkah anaknya pun terkekeh lucu.

"Kalian ini selalu saja seperti ini" ucap gracio geleng kepala.

"Ini tuh namanya persaingan antara adik kakak ayah" ucap Christian sok keren.

"Persaingan apaan kayak gitu dek?" Tanya shani tak habis pikir.

"Ya persaingan bunda" jawab Christian bingung.

"Haha yaudah klo udah beres cepetan siap siap, katanya mau ke basecamp" ucap shani menyuruh anak anak nya.

"Owh iya hampir kita lupa" ucap zean.

"Yasudah kita keluar dulu ya ayah bunda, jangan kangen loh" ucap Christian tengil.

"Dih siapa juga yg kangen sama duo curut macam kalian" ucap gracio tertawa.

"Ishhh ayah" Christian cemberut.

"Udah udah ah pusing nih bunda denger nya" lerai shani kpd ketiga jagoan nya.

"Yaudah bun kita berangkat dulu" ucap mereka.

"Iya hati hati kalian, inget jangan pulang larut kalo ada apa apa kabarin orang rumah" jawab gracio.

"Siap ayah" kompak mereka.

The Black Angel's (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang